Breaking News:

UNM

Prodi Pendidikan Ekonomi UNM Latih Literasi Kewirausahaan Bagi Guru SD

Program Studi Pendidikan Ekonomi UNM melaksanakan Program Kemitraan Masyarakat (PKM) di Sekolah Dasar Negeri 72 Pakalu II Maros

Editor: Suryana Anas
UNM
Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Makassar melaksanakan Program Kemitraan Masyarakat (PKM) di Sekolah Dasar Negeri 72 Pakalu II di Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. 

MAKASSAR - Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Makassar melaksanakan Program Kemitraan Masyarakat (PKM) di Sekolah Dasar Negeri 72 Pakalu II di Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang bertajuk Pengabdian Kepada Masyarakat Terpadu Program Studi Pendidikan Ekonomi dihadiri oleh dosen-dosen Program Studi Pendidikan Ekonomi yang memiliki kepakaran di bidang Pendidikan Ekonomi dan Pendidikan Kewirausahaan.

Peserta kegiatan ini adalah guru, kepala sekolah, dan pengawas di Sekolah Dasar Negeri 72 Pakalu II.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM, Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si dalam rilis yang diterima Tribun Sabtu (11/9/2021) menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan guru terkait literasi kewirausahaan dan menuangkannya ke dalam karya tulis ilmiah terkait literasi kewirausahaan sebagai kecakapan hidup di sekolah dasar.

Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi, Dr. Muhammad Hasan, S.Pd., M.Pd., menyampaikan bahwa menuangkan literasi kewirausahaan sebagai kecakapan hidup general pada jenjang pendidikan sekolah dasar perlu digalakkan dan diteliti secara lebih intens agar hal tersebut mampu meningkatkan minat berwirausaha sejak dini utamanya di jenjang pendidikan dasar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved