Breaking News:

Samsung

Pengalaman Darius Sinathrya, Dian Sastro, Pevita Pearce Pakai Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3

Konsumen di Indonesia pun bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai, Jumat (10/9/2021), baik lewat saluran daring

Editor: Edi Sumardi
DOK SAMSUNG
Artis Darius Sinathrya menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3, Dian Sastro menggunakan Galaxy Z Fold3, dan Pevita Pearce menggunakan Galaxy Z Flip3 untuk mendukung produktivitasnya (dari kiri ke kanan).  

TRIBUN-TIMUR.COM - Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi menghadirkan seri Galaxy Z terbaru bagi masyarakat Tanah Air setelah diperkenalkan secara global pada bulan lalu. 

Konsumen di Indonesia pun bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai, Jumat (10/9/2021), baik lewat saluran daring maupun toko retail. 

Galaxy Z Fold3 dirancang sebagai perangkat terdepan bagi konsumen dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive.

Berbekal performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih, Galaxy Z Fold3 benar-benar menjadi powerhouse yang dapat mentransformasi setiap pengalaman pengguna dalam memanfaatkan smartphone di kesehariannya.

Hal tersebut yang membuat pembawa acara Darius Sinathrya menjadikan Galaxy Z Fold3 5G sebagai daily driver terbaiknya.

“Selama ini saya merasa masih ada yang kurang dari smartphone saya khususnya untuk mendukung produktivitas, dan makin saya rasakan di situasi sekarang saat kita harus semakin maksimal dimanapun tanpa harus berada di tempat kerja. Pada saat saya menggunakan Galaxy Z Fold3, semua yang saya butuhkan untuk tetap produktif dapat dilakukan bahkan yang belum terpikirkan oleh saya sebelumnya," ujar Darius dalam siaran pers Samsung.

"Fitur Multi Window hingga tiga window sekaligus dapat begitu diandalkan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan sekaligus dengan lebih cepat dan mudah, mulai dari membalas berbagai chat di dua jendela aplikasi sekaligus hingga melakukan riset di berbagai sumber tanpa harus sering bolak-balik tab. Ditambah, dengan memori lebih besar hingga 512GB, RAM besar 12GB, prosesor gahar Snapdragon 888, serta baterai 4.400mAh yang tahan seharian, Galaxy Z Fold3 5G ini lebih ringan, lebih tipis, lebih praktis, sudah seperti laptop dalam genggaman untuk multitasking sepanjang hari,” ujarnya lebih lanjut.

Galaxy Z Fold3 5G pun membawa pengembangan mutakhir yang memberi pengalaman foldable terbarukan bagi pengguna.

Inovasi ini tampak dari Infinity Flex Display yang bebas disrupsi berkat implementasi Under Display Camera, IPX8, hingga S Pen, membuat Galaxy Z Fold3 5G menjadi perangkat foldable pertama yang mengusung teknologi-teknologi tersebut. 

Mengumpulkan inspirasi dan menuangkan kreativitas pun kini jadi lebih mudah dan mengasyikkan, sebagaimana yang dirasakan oleh aktris Dian Sastrowardoyo.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved