Breaking News:

Kamar NA Dibongkar Paksa

'Janganko Seenaknya' Satpol PP Kembali Beraksi, Kawal Pembobolan Paksa Kunci Pintu Kamar NA di Rujab

"Pak di dalam itu ruang keluarga, ruang privasi pak. Paling tidak ada foto kakak saya yang tidak pakai jilbab," ujar Iqbal.

Editor: Saldy Irawan
ist
Beredar video pembongkaran selinder kunci pintu kamar Gubernur Sulsel di Rujab Gubernur Jl Sungai Tangka Makassar, Senin (6/9/2021) siang 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Beredar video pembongkaran selinder kunci pintu kamar Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur Jl Sungai Tangka Makassar, Senin (6/9/2021) siang.

Aksi pembobolan paksa kunci pintu kamar orang nomor 1 di Sulsel ini dikawal langsung aparat Satpol PP yang bertugas di Rujab Gubernur Sulsel

Dalam video berdurasi satu menit lebih itu, tampak Kepala Bagian (Kabag) Rumah Tangga Biro Umum Setda Sulsel Kasman berbicara dengan pria berkaos hitam yang merupakan adik bungsu istri Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah, Liestiaty Fachrudin.

Adik Liestiaty, Iqbal Fachrudin tampak bersitegang dengan Kasman.

"Kau mau masuk ruangannya kakak saya, tidak boleh. Saya persilakan bapak, kalau bapak ada itikad baik minta izin sama saya," kata Iqbal dalam video berdurasi 1 menit 27 detik itu.

Kasman membalas. "Kenapa saya harus minta izin sama bapak? Saya penanggung jawab di sini, saya penanggung jawab di rujab, semua titik-titik di sini saya harus tahu," ujar Kasman.

Tak berhenti di situ, Iqbal kembali bertanya.

"Pak di dalam itu ruang keluarga, ruang privasi pak. Paling tidak ada foto kakak saya yang tidak pakai jilbab," ujar Iqbal.

Kasman kembali menjawab.

"Kami tidak ganggu-ganggu itu, ada staf di sini," ujarnya.

Iqbal kembali berkomentar.

"Kau lihat, stafmu lihat, tetap lebih layak kau minta izin sama saya. Saya tutup dulu semua foto segala macam, baru bapak masuk pak, tidak boleh begitu," ujarnya.

"Kalau di ruang tamu bolehji dan dapur boleh ji. Kalau kamar izinkan kami sebagai keluarga merapikan hal-hal yang tidak boleh, tidak layak anda lihat sebagai bukan keluarga. Cocoki bos toh? Janganko seenaknya," tambah Iqbal.

Dikonfirmasi terkait video tersebut Kasman tidak merespon saat dihubungi.

Kepala Biro Umum Idham Kadir ditemui di Kantor Gubernur masih berkonsultasi dengan Plt Gubernur Sulsel.(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved