Breaking News:

Unimerz

Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) Unimerz Raker dan Family Gathering di Malino

Family Gathering lingkup Civitas Akademika FKK Unimerz dengan melaksanakan Capacity Building untuk meningkatkan kekeluargaan dan kerja sama

Editor: Suryana Anas
Unimerz
Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar rapat kerja (Raker) dan Family Gathering di Villa Putih Malino Kabupaten Gowa  

MAKASSAR - Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar telah  menggelar rapat kerja (Raker) dan Family Gathering di Villa Putih Malino Kabupaten Gowa. 

Rapat kerja ini dilaksanakan selama 2 hari, 3-4 September 2021 di Villa Putih Malino Kab. Gowa.

Kegiatan ini dihadiri Staf dosen lingkup Civitas Fakultas Keperawatan dan kebidanan, Prodi sarjana keperawatan dan Prodi Pendidikan Profesi Ners, Prodi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan, Prodi D3 Kebidanan dan Prodi S1 Gizi. 

“Kami berharap Rapat Kerja ini menghasilkan Program Program yang Unggul dan Berkualitas dalam merespon indikator kerja Perguruan Tinggi dan indikator Kinerja Tambahan Perguruan Tinggi Unimerz. Selanjutnya Raker ini dilaksanakan secara berkesinambungan  untuk Pengembangan FKK yang Lebih baik kedepannya. Ungkap Dekan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan, Dr. Syamsuriyati, SS.T, SKM., M.Kes saat ditemui dikampus Unimerz Jl Antang Raya No 43 Makassar, Senin (06/09/2021)

Selain Rapat Kerja, juga telah dilaksanakan Family Gathering lingkup Civitas Akademika FKK dengan melaksanakan Capacity Building, untuk meningkatkan kekeluargaan, kerja sama sesama Staf dan dosen, sehingg Visi Misi Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Bisa Terwujud.

Sebagai perguruan tinggi yang senantiasa tanggap terhadap perubahan dan kebutuhan masyarakat, Fakultas Keperawatan dan kebidanan Universitas Megarezky  (FKK Unimerz ) selalu berupaya memperbaiki kekurangan yang ada dan meningkatkan perolehan-perolehan mutu yang didapat untuk menuju tataran yang lebih baik lagi.

Di sisi lain, makin berkembangnya aspek keorganisasian FKK Unimerz menuntut penataan internal secara komprehensif sesuai dengan tuntutan eksternal yang berupa kebijakan pemerintah dan tuntutan normatif lainnya.

Sekalipun secara periodik FKK Universitas Megarezky telah melakukan upaya-upaya perbaikan dalam berbagai hal penyelenggaraan perguruan tinggi, tetapi dirasa masih tetap diperlukan upaya-upaya lebih lanjut untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

Untuk melakukan perbaikan terhadap semua tantangan saat ini, maka diperlukan Rapat Kerja untuk mencari alternatif-alternatif solusi yang akan digunakan sebagai kebijakan lembaga pada masa mendatang.

Apalagi adanya penetapan badan penyelenggara Universitas Megarezky tentang moto dan slogan Pendidikan adalah Ibadah, sebagai sarana peningkatan kesadaran dan kinerja di lingkungan Universitas Megarezky dalam rangka menuju universitas unggulan maka pelaksanaan rapat kerja ini menjadi sangat penting dilakukan.

Beberapa aspek internal yang akan di maksimalkan seperti  Trindharma perguruan tinggi yakni peningkatan kualitas pendidikan dan Pengajaran,  berkembangnya jumlah dan mutu penelitian dan pengabdian masyarakat oleh civitas akademika, Terbentuknya pola pembinaan kemahasiswaan yang secara sistemik dan berkelanjutan memberi dukungan peningkatan mutu lulusan FKK Universitas Megarezky. (*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved