Breaking News:

Unhas

Unhas Tembus World Class University, Wakil Sekjen IKA: Kado Terbaik di Dies Natalis ke-65

Universitas Hasanuddin (Unhas) berhasil menembus World Class University versi Times Higher Education (THE) University Ranking 2022

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
tribun-timur.com/rudi salam
Kampus Universitas Hasanuddin. Unhas berhasil menembus World Class University versi Times Higher Education (THE) University Ranking. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Hasanuddin (Unhas) berhasil menembus World Class University versi Times Higher Education (THE) University Ranking 2022.  

Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP IKA Unhas, Muhammad Sapri Pamulu mengapresiasi pencapaian Unhas tersebut.

“Selamat dan sukses untuk Unhas atas capaian terkini dalam jajaran universitas berkelas dunia (wcu),” katanya via keterangan tertulis ke tribun-timur.com, Jumat (3/9/2021).

Dirinya mengaku bangga dan mengapresiasi atas kinerja Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu.

“Sebagai alumni bersyukur dan bangga, salut atas kinerja ibu Rektor Prof Dwia atas prestasi ini," ujarnya.

"Terutama menonjolnya Unhas dalam skor citations yang unggul di atas semua PTNBH,” tuturnya.

Direktur PT Indah Karya (Persero) ini berharap Unhas akan lebih baik lagi di periode mendatang, terutama peningkatan international outlook.

“Terima kasih ibu rektor. Ini adalah kado terbaik untuk Unhas yang akan terulang-tahun ke-65 pada tanggal 10 September mendatang,” tutupnya. 

Capaian Unhas ini tertuang dalam hasil pemeringkatan melalui website THE http://www.timeshighereducation.com yang dirilis Kamis (2/9/2021).

THE World University Ranking 2022 merupakan pemeringkatan universitas yang mencakup lebih dari 1.600 perguruan tinggi dari 99 negara di seluruh dunia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved