Breaking News:

Tribun PSM

Skuad PSM Minum Sarabba di Rujab Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Janji Bonus 2 Kali Lipat

ulaiman Abdul Karim menambahkan, tak sekadar dinner, ada beberapa hal yang dijelaskan Pak Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Imam Wahyudi
Instagram @psm_makassar
Skuad PSM Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menjamu skuad PSM Makassar di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Makassar, Kamis (2/9/2021).

Hadir Dirut PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin, pelatih dan seluruh pemain yang akan berlaga di Liga 1 2021/2022.

Backdrop panggung memperlihatkan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman mengenakan jersey PSM dengan tulisan di sisi kirinya, 'Selamat Bertanding Ewako'.

Namun saat menjamu skuat PSM, Andi Sudirman mengenakan batik lengan panjang warna coklat.

Dalam galar dinner ini, PSM dijamu menu makanan berat hingga cemilan khas Makassar.

Sebut saja olahan ikan, sayur hingga menu sarabba dan gorengan.

Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menjamu skuat PSM Makassar di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel Jl Sungai Tangka Makassar, Kamis (2/9/2021).
Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menjamu skuat PSM Makassar di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel Jl Sungai Tangka Makassar, Kamis (2/9/2021). (ist)

Sebelun mencicipi dinner, Dirut PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin memberi sambutan.

"PSM Makassar adalah tim tertua dengan beragam prestasi. Kami ada dalam kompetisi ini, membawa nama baik Provinsi Sulawesi Selatan," katanya Kamis malam.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menambahkan, tak sekadar dinner, ada beberapa hal yang dijelaskan Pak Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

"Pak Plt sempat jelaskan tadi terkait stadion Mattoanging. Tahun depan kan sudah ada Rp 70 miliar. Nah tahun selanjutnya akan dianggarkan lagi," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved