Breaking News:

UNM

Rektor UNM Resmikan Z-mart Masjid Nurul Ilmi, Kolaborasi Baznas dan Pengurus Masjid

Z-Mart ini sendiri hadir berkat adanya kolaborasi antara Baznas Kota Makassar dengan pengurus masjid Nurul Ilmi UNM.

Editor: Suryana Anas
UNM
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng meresmikan Z-Mart yang berlokasi di Masjid Nurul Ilmi, Rabu (1/9/2021). 

MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng meresmikan Z-Mart yang berlokasi di Masjid Nurul Ilmi, Rabu (1/9/2021).

Kehadiran Z-Mart ini sendiri hadir berkat adanya kolaborasi antara Baznas Kota Makassar dengan pengurus masjid Nurul Ilmi UNM.

Prof Husain Syam dalam sambutannya mengapresiasi pengurus masjid Nurul Ilmi atas kehadiran Z-mart ini.

Ia berharap apa yang dilakukan ini bisa diberi keridhaan yang maha kuasa.

“Apapun yang direncanakan dan bernilai kebaikan pimpinan Universitas akan memberikan dukungan. Kami ingin apa yang dilakukan pengurus bisa bernilai kebaikan dan memakmurkan masjid,” jelasnya.

Selain itu, Prof Husain Syam dalam rangka memberikan dukungan kepada Z-mart mengajak pimpinan kampus untuk memborong produk sembako.

Ketua Baznas Kota Makassar Azhar Tamanggong mengatakan, diresmikannya Z-mart ini sebagai bentuk memajukan perekonomian dengan menyiapkan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, pengurus masjid Nurul Ilmi Prof Asfa Rahman mengatakan dengan peresmian Z-mart ini sebagai bentuk untuk memakmurkan masjid.

“Kami banyak memperoleh dukungan berbagai pihak untuk bisa memakmurkan masjid, salah satunya dengan mendirikan badan usaha masjid,” jelasnya. 

Humas UNM Burhanuddin, melaporkan dari Makassar

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved