Breaking News:

Pilgub Sulsel 2024

Meme RMS untuk Sulsel Pertanda Ancang-ancang Cagub atau Hanya Test on The Water

Sejumlah pihak mengaitkan-kaitkan dengan wacana Rusdi Masse maju calon gubernur Sulawesi Selatan pada Pilgub Sulsel 2024.

Editor: Muh Hasim Arfah
Instagram
Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse Mappasessu 

TRIBUN-TIMUR.COM- Masyarakat Sulawesi Selatan tentu masih ingat dengan pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali terkait Rusdi Masse.

Kala itu, Ahmad Ali menyampaikan Rusdi Masse bisa jadi calon gubernur yang akan dipersiapkan Partai Nasdem pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Ahmad Ali berbicara peluang kader maju Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan atau Pilgub Sulsel 2024 mendatang di Kota Makassar.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI ini mengatakan, Partai Nasdem sebagai partai politik punya orientasi meraih kekuasaan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, Partai Nasdem akan mendorong kader maju Pilgub Sulsel jika kinerja Gubernur Sulsel dinilai tidak baik.

Satu nama yang disebut Ahmad Ali yaitu Ketua DPW Partai Nasdem, Rusdi Masse Mappasessu.

Baca juga: Head to Head Tokoh Politik Ajatappareng Rusdi Masse Lawan Taufan Pawe

Hal itu disampaikan dalam jumpa pers di Hotel Claro menjelang Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Nasdem Sulsel, Senin (29/3/2021) sore.

"Dari hari ke hari Partai Nasdem menyiapkan kader-kader untuk memimpin Sulsel. Yang penting bagi Nasdem bukan merebut kekuasaan, tapi melahirkan kesejahteraan," kata Ahmad Ali di hadapan wartawan.

"Semua kemungkinan bisa terjadi, bisa jadi Ketua DPW (Rusdi Masse) maju calon gubernur kalau yang lain tidak ada," sambungnya.

Secara pribadi Rusdi Masse tidak pernah kalah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved