Breaking News:

Penganiayaan

Pengacara: Sean dan Thalia tidak Pacaran, Tak Ada Kontak Fisik

Bahkan Ayu Thalia berinisiatif melaporkan Sean ke polisi dengan tuduhan penganiayaan.

Editor: Muh. Irham
Instagram @thata_anma dan @nachoseann
Ayu Thalia dan Nicholas Sean. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Nicholas Sean Purnama, putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terlibat percekcokan dengan selebgram Ayu Thalia.

Bahkan Ayu Thalia berinisiatif melaporkan Sean ke polisi dengan tuduhan penganiayaan.

Ayu yang berprofesi sebagai sales promotion girls (SPG) di salah satu dealer mobil mewah di Jakarta mengaku dianiaya oleh Sean degan bukti luka di tubuhnya.

Menanggapi tuduhan tersebut, kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy menjelaskan, kliennya tidak pernah melakukan penganiayaan.

Dia mengklaim berdasar keterangan Sean, tak pernah ada kontak fisik atau penganiayaan sebagaimana yang ditudingkan Ayu Thalia.

"Mereka ada di satu lokasi, yang jelas di mobil Sean dan Sean bilang suruh keluar Thalia. Ada cekcok suruh keluar," kata Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021). 

"Tidak pernah ada sentuhan fisik di situ. Belakangan diketahui adanya laporan polisi menyatakan adanya dugaan penganiayaan, tentu Sean terkejut dan menyatakan ini fitnah besar," imbuhnya. 

Ramzy mengemukakan bahwa Sean dan Ayu Thalia tak memiliki hubungan spesial. Dia tak memungkiri jika putra pertama Ahok itu memang kerap berkunjung ke showroom milik Rudi Salim tempat Ayu Thalia bekerja.

"Sean sering di kantornya Rudi Salim, dia (Ayu Thalia) SPG di situ. Tidak ada hubungan spesial, yang diberitakan bahwa pacaran tidak ada itu," katanya.

Menyikapi adanya laporan Ayu Thalia, Sean berencana melaporkan balik ke polisi. Laporan balik terhadap Ayu Thalia itu rencananya dilayangkan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved