Breaking News:

Vaksinasi Massal IKA Unhas

Prof Kadir Mesra dengan JK dan Mentan Syahrul di Vaksinasi Massal IKA Unhas, SYL: Bravo IKA Unhas

Jusuf Kalla menyatakan 18 bulan kita lewati dalam kekawatiran, ketakutan terhadap Covid-19, dan harus memakai masker. Harus dihentikan dengan 3M-3T

Editor: AS Kambie
dok.tribun
Prof Kadir mempersilakan Jusuf Kalla dan Mengan Syahrul Yasin Limpo di sela vaksinasi massal dosis II IKA Unhas di Jakarta, Minggu, 29 Agustus 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA – Guru Besar Fakultas Kedokteran Unhas Prof dr Abdul Kadir PhD Sp THT-KL(K) tersenyum di balik masker menyambut Ketua Umum PMI Jusuf Kalla dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Minggu (29/8/2021).

Ketiganya hadir dalam Vaksinasi Massal IKA Unhas dosis II di Jakarta.

Kehadiran tiga tokoh itu menyita perhatian alumni Unhas. 

Diketahui, Prof dr Abdul Kadir PhD Sp THT-KL(K) adalah salah seorang calon Rektor Unhas yang sudah mendaftar sebagai calon dalam Pilres Unhas periode 2022-2026. 

Sedangkan JK adalah Ketua Umum IKA Unhas.

Sementara Syahrul Yasin Limpo adalah Ketua IKA Fakultas Hukum Unhas.

"Kalau tiga tokoh Unhas itu sudah kompak, selesai barang-barang," ujar seorang alumni.

Hadir juga dalam Vaksinasi Massal IKA Unhas dosis II itu Direktur Utama Nindya Karya Haedar A Karim sekaligus tuan rumah kegiatan vaksinasi Covid-19 di Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta Sudin, dan pimpinan Puskesmas Kramat Jati.

Haedar A Karim adalah Ketua Ikatek Unhas.

Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes, Prof dr Abdul Kadir PhD Sp THT-KL(K) MARS dalam sambutannya menyatakan Vaksinasi merupakan langkah dan ikhtiar untuk mengatasi pandemi Covid-19 agar tercipta herd Immunity.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved