Breaking News:

Tribun Makassar

VIDEO: 4 Perintah Danny Pomanto ke Camat Baru

Ke-15 camat yang baru dilantik tersebut adalah mantan camat yang pernah di demosi pada 2019 lalu.

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR | Editor: Hasriyani Latif

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melantik 15 camat baru di Anjungan Pantai Losari Makassar, Jl Penghibur, Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (27/8/2021) pukul 07.45 Wita.

Danny mengatakan jika ke-15 camat tersebut adalah mantan camat yang pernah di demosi pada 2019 lalu.

"Camat lama inikan kemarin di demosi, dengan alasan tidak jelas. Maka hari ini saya melihat bahwa, program yang menjadi bagian kecamatan dan kelurahan tidak berjalan maksimal," ujar Danny.

Sehingga ia melantik para camat yang pernah membawa Makassar mendapatkan Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD) Nomor 1 di Indonesia.

"Artinya, saya melantik camat yang pernah membuktikan mereka menjadikan makassar terbaik di Indonesia. Pada saat itu kita mendapatkan LPPD Nomor 1 di Indonesia," jelasnya.

Namun, Danny menegaskan jika kondisi saat ini sudah berbeda dari dua tahun lalu.

Sehingga ia memberikan empat perintah kepada seluruh camat yang baru dilantik.

Adapun tugas pertama mereka yaitu membagikan 70 ribu paket bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat, pada Sabtu (28/8/2021).

"Pertama adalah mereka harus berkonsolidasi dengan unsur masyarakat. Kedua harus memperlihatkan kinerjanya, besok akan saya perintahkan untuk membagi bansos," katanya.

"Ini bukan pekerjaan yang sederhana, bagaimana konsolidasi dengan TNI-Polri, Tokoh Masyarakat, dan penerima bansos," lanjutnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved