Breaking News:

WhatsApp Tips

Cara Pakai Fitur Joinable Call WhatsApp untuk Panggilan Grup Video

Apa itu joinable call fitur baru WhatsApp? Fitur yang baru saja diperkenalkan ini dikhususkan untuk panggilan grup video di platform mereka.

Editor: Rasni
Tribunnews
Coba Fitur Archived Chats WhatsApp yang Baru, Bedanya dengan Versi Lama 

TRIBUN-TIMUR.COM - Apa itu Joinable Call fitur baru WhatsApp?

Fitur yang baru saja diperkenalkan ini dikhususkan untuk panggilan grup Video di platform mereka.

Fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp gabung ke panggilan grup meskipun sesi tersebut sudah dimulai atau tanpa sengaja keluar dari panggilan grup.

Biasanya, jika seorang pengguna mematikan telepon atau keluar dari panggilan grup, ia harus diundang oleh partisipan lainnya jika ingin kembali ke dalam panggilan.

Kali ini bisa masuk sendiri tampa diundang kembali.

Fitur bernama "Joinable Call" ini juga membuat pengguna bisa menunda panggilan video dan telepon grup yang masuk, dan menerimanya beberapa saat kemudian.

"Dengan fitur ini, jika seseorang dari grup Anda melewatkan panggilan grup saat panggilan berdering, pengguna tersebut masih dapat bergabung kapan pun," tulis WhatsApp dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (20/7/2021).

Pengguna juga dapat keluar dan bergabung kembali selama panggilan masih berlangsung.

Seperti fitur panggilan telepon atau video reguler, Joinable Call juga dilindungi oleh sistem keamanan enkripsi dari ujung ke ujung atau end-to-end encryption.

Selain itu, terdapat juga layar informasi panggilan, agar pengguna bisa mengetahui siapa saja yang sedang bergabung dalam panggilan dan siapa saja yang telah diundang tapi masih belum bergabung.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved