Breaking News:

PSM Makassar

Sosok Andi Isnadha, Istri Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri Jarang Tampil di Depan Publik

Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri, Andi Isnadha Sikrian Zaenuddin hanya sekali tampil di depan publik saat pernikahan di Gowa tahun 2019 lalu.

Editor: Muh Hasim Arfah
IG Rasyid Bakri
Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri dan istrinya saat menikah tahun 2019 lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Salah satu produk Bola Lokal Makassar adalah Rasyid Bakri.

Gelandang PSM Makassar memang jarang memposting kehidupan pribadinya di Instagram.

Dikutip Tribun Timur, Senin (2/8/2021), Rasyid hanya memposting istrinya saat menikah di Gowa, April 2019 lalu.

Yah, Rasyid sudah menikahi seorang perempuan bernama Andi Isnadha Sikrian Zaenuddin di kampung halamannya, Kabupaten Gowa.

Akad nikah kedua mempelai berlangsung di Hotel Four Points, Makassar, Minggu (21/4/2019).

Baca juga: Lihat Cara Wakil Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur Manjakan Keluarga, Istri Gelari Suami Perhatian

Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, resmi melepas masa lajangnya di Hotel Four Points, Makassar, Minggu (21/4/2019). Rasyid mempersunting Andi Isnadha Sikrian Zaenuddin (Nadha) dengan mahar di antaranya sebesar 176 rial, sebuah rumah, perhiasan emas, dan seperangkat alat shalat dibayar tunai.
Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, resmi melepas masa lajangnya di Hotel Four Points, Makassar, Minggu (21/4/2019). Rasyid mempersunting Andi Isnadha Sikrian Zaenuddin (Nadha) dengan mahar di antaranya sebesar 176 rial, sebuah rumah, perhiasan emas, dan seperangkat alat shalat dibayar tunai. (abdiwan/tribuntimur.com)

Mahar yang disebut pada acara ijab qabul diantaranya sebesar 176 rial, sebuah rumah, perhiasan emas, dan seperangkat alat salat dibayar tunai.

"Saya terima nikahnya Andi Isnadha Sikrian Zaenuddin binti Andi Zaenuddin dengan mahar 176 rial, sebuah rumah, perhiasan emas, dan seperangkat alat shalat dibayar tunai karena Allah SWT," ucap Rasyid saat ijab qabul.

Dalam prosesi ijab qabul, hanya sekali ia mengucapkannya dan langsung disambut sah oleh tamu yang hadir.

Menariknya, saksi pernikahan Rasyid dan Nadha adalah Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical.

Deng Ical ternyata ada hubungan kekerabatan dengan keluarga Nadha, istri Rasyid sehingga ia pun hadir dalam akad nikah tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved