Breaking News:

Anies Baswedan

Ucapan Terima Kasih Anies Baswedan kepada Nahdlatul Ulama, PPKM Jakarta Berhasil Tekan Kasus Covid19

Bukan klaim Anies Baswedan, inilah bukti bukti PPKM Jakarta berhasil tekan Covid, sementara PPKM di Jateng belum berhasil sejauh ini

Editor: Mansur AM
Kolase Tribun Timur/ Sakinah Sudin
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Tribunnews.com) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang terus bekerja bersatu melawan Pandemi Covid-19.

Anies Baswedan juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada kader dan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) DKI Jakarta yang bahu-membahu membantu warga yang terpapar Covid.

"Kemarin mengunjungi Ranting NU di Cipedak, Kampung Ciganjur yg menjadi posko isoman COVID-19. Terima kasih dan apresiasi pada NU DKI Jakarta yg telah turun tangan langsung, berkolaborasi menyelamatkan sesama," kata Anies Baswedan melalui akun resminya, Kamis (29/7/2021).

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh ormas dan elemen yang tak pernah lelah terjun langsung selama Covid-19 mewabah.

Selama PPKM, Kasus Jakarta Turun, Jateng-Bali Masih Naik

Ketua Bidang Data dan Teknologi Informasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Dewi Nur Aisyah mengungkap tren kasus positif Covid-19 di provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Banten mengalami penurunan.

Namun, terdapat tiga provinsi yang masih mengalami tren kenaikan kasus Covid-19, yakni Jawa Tengah, Yogyakarta dan Bali.

"Untuk empat provinsi sudah terlihat tren penurunan, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten. Mungkin di Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali ini masih tren kenaikannya masih terlihat belum menggambarkan trennya belum turun," ujar Dewi dalam konferensi pers virtual yang disiarkan channel Youtube BNPB, Rabu (28/7/2021).

Kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta, kata Dewi, sempat meningkat tajam.

Namun, saat ini kasus positif Covid-19 di Ibu Kota telah menurun jauh.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved