Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - 3 Pasangan Ganda Bekuk Lawan Kuat, Praveen/Melati Kalah

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang gagal mempersembahkan kemenangan, saat 3 pasangan ganda Indonesia lainnya meraih kemenangan.

Editor: Arif Fuddin Usman
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, pada babak kesatu Malaysia Masters 2020. The Minions kalahkan ganda India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy di babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim bulu tangkis Indonesia akhirnya menelan kekalahan perdana, setelah bermain sempurna sepanjang dua hari pertama.

Adalah pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang gagal mempersembahkan kemenangan pada laga terakhir mereka di fase grup.

Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, Praveen/Melati gagal menunjukkan permainan terbaik dan menyerah 13-21, 10-21 dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Hasil ini membuat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengakhiri persaingan Grup C sebagai runner up tepat di bawah Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Seusai laga, Praveen Jordan mengakui bahwa penampilannya kali ini tidak maksimal sehingga kalah dua game langsung.

"Hari ini, permainan kami tidak begitu bagus. Kami berada di bawah banyak tekanan sejak awal," ujar Praveen dilansir dari Antara.

"Tetapi kami akan mencoba untuk melakukan yang lebih baik besok," tutur pemain yang akrab disapa Ucok tersebut.

Senada dengan Praveen, Melati pun menyebut besarnya tekanan sebagai penyebab utama kekalahan mereka atas wakil tuan rumah.

"Itu (kekalahan) bukan karena kami tidak siap tetapi karena kami tidak bisa keluar dari situasi tekanan lawan," ujarnya menambahkan.

Di atas kertas, kemampuan Praveen/Melati sebenarnya tidak terpaut terlalu jauh dari pasangan Watanabe/Higashino.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved