Breaking News:

Kuliner Makassar

Smoothie Theory Kini Hadir di Kawasan Panakkukang Makassar

Smootie Theory merupakan salah satu brand real fruit smoothies yang mengandung buah asli asal kota Makassar

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
Rilis Smoothie Theory
Smoothie Theory kini hadir di kawasan perniagaan Panakukkang tepatnya di depan Supermarket Berkah Jalan Boulevard Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kesadaran pola hidup sehat semakin meningkat sejak pandemi Covid-19 melanda.

Termasuk dari asupan minuman seperti smoothie yang trennya semakin meningkat.

Smootie Theory merupakan salah satu brand real fruit smoothies yang mengandung buah asli asal kota Makassar dengan mengusung tema sehat, alami tanpa gula.

Setelah sukses hadir di Jalan Pattimura Kota Makassar, Smoothie Theory terus melebarkan sayap usahanya di Kota Makassar. 

Kini, Smoothie Theory membuka cabang keduanya di Kota berjuluk Anging Mammiri ini yang berlokasi di kawasan perniagaan Panakukkang tepatnya di depan Supermarket Berkah Jalan Boulevard Makassar. 

Owner Smoothie Theory, Benita Selian cabang mengatakan Smoothie Theory yang di Panakkukang ini merupakan cabang kedua. Ia berharap kehadiran Smoothie Theory di sini dapat menjadi solusi untuk hidup sehat praktis apalagi di masa Pandemi Covid-19.

“Harapannya bisa jadi solusi untuk hidup sehat praktis, terutama di masa pandemi yang semakin parah. Di mana orang-orang butuh pilihan produk bermutu untuk meningkatkan imun,”ujarnya saat ditemui Sabtu (24/7).

Lanjut Bernita, Smoothie Theory ingin mengedukasi masyarakat bahwa banyak pilihan sehat yang enak dan menyenangkan untuk dikonsumsi. 

“Cabang Boulevard Panakkukang diharapkan bisa menjangkau masyarakat Makassar yang lebih luas. Insya Allah ke depannya jika sudah tersedia di lebih banyak titik semoga bisa free ongkir tanpa minimal order,”urainya.

Selain ingin memperluas jangkauan, Bernita juga mengaku bahwa sejak Pandemi Covid-19 semakin parah terutama di bulan Juni, orang-orang semakin sadar kesehatan dan orderan smoothies meningkat hingga 2-3x lipat.

Ia juga mengaku banyak yang meminta untuk buka cabang terutama di daerah Panakkukang atau di Perintis Kemerdekaan biar bisa hemat ongkir. 

“Smoothie Theory juga bisa jadi pilihan bingkisan untuk dikirimkan ke keluarga/teman yang terkena COVID-19 atau sedang tidak sehat karena kini Smoothie Theory hadir dalam kemasan botol 1 liter”terangnya.

Terakhir, ia juga mengajak pelaku UMKM agar tetap bangkit di tengah serangan Pandemi Covid-19.

“Untuk yang punya UMKM agar tetap bangkit. Saran saya harus bisa mengikuti perubahan. Saat ini orang-orang fokus dengan delivery, takeaway atau pesanan online. Orang maunya cari yang sehat-sehat. Yang biasanya jualan di tempat, harus belajar untuk menerima orderan online baik via WA ataupun aplikasi ojel online atau e-commerce,”urainya.

“Promosi lewat sosial media itu wajib. Hemat pengeluaran yang tidak perlu. Fokus untuk memberikan solusi yang dibutuhkan orang-orang saat ini. Paling penting, jangan pernah menyerah,”pesannya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved