Breaking News:

Tribun Makassar

Kurban PPKM Munafri Arifuddin Tersebar Hingga Warga Pulau Makassar

Selaku penangung jawab program Wahab Tahir menyebebutkan bahwa program PPKM ini sudah tersebar di 15 kecamatan di Makassar

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
handover
Golkar Makassar berbagi hewan kurban 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kurban Program Peduli Kota Makassar (PPKM) tersebar hingga ke warga Pulau Sangkarrang.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pemberian hewan qurban dan sembako untuk masyarakat kurang mampu yang digagas Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin.

Selaku penangung jawab program Wahab Tahir menyebebutkan bahwa program PPKM ini sudah tersebar di 15 kecamatan di Makassar.

Termasuk di pulau, semua terdistribusi dengan baik selama dua hari.

Appi, sapaan, mengurbankan 15 ekor sapi untuk warga Kota Makassar di 15 kecamatan. CEO PSM Makassar merayakan momen Iduladha untuk berbagi.

Ketua fraksi Partai Golkar Makassar ini mengatakam kegiatan ini sepenuhnya inisiatif Ketua Golkar Makassar dalam hal ini Munafri Arifuddin.

"Kami hanya bertugas untuk menyerahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Wahab kepada Tribun Timur, Rabu (21/7/2021).

Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, daging kurban diantarkan langsung ke rumah-rumah warga penerima.

Daging didistribusikan langsung ke masing masing kecamatan di Makassar seusai salat iduladha, Selasa (21/7/2021) kemarin.

Terpisah Ketua Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin mengatakan Program PPKM ini adalah bentuk layanan Partai Golkar Makassar terutama di tengah pandemi covid 19.

"Kondisi masyarakat sangat berdampak dengan adanya wabah ini, selaku Partai Peduli Golkar Makassar siap paling depan dalam membantu masyarakat di Kota Makassar," kata Appi.

Sebelumnya Salah satu pengurus Golkar Kota Makassar Irianto Ahmad memberikan secara simbolis bantuan sapi qurban di Kecamatan Mariso Kota Makassar. (*)

Laporan Kontributor TribunMakassar.com @bungari95

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved