Breaking News:

Tribun Soppeng

Satu Korban Selamat Kecelakaan di Donri-donri Soppeng Mulai Membaik

Salah satu korban kecelakaan maut yang selamat di Donri-donri Soppeng masih terbaring lemah

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Suryana Anas
Polres Soppeng
Kecelakaan maut merenggut nyawa dua anak kecil di Jl Poros Ukkee, Desa Pesse, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Sabtu (1772021) lalu. 

TRIBUNSOPPENG.COM, DONRI-DONRI - Salah satu korban kecelakaan maut yang selamat di Donri-donri Soppeng masih terbaring lemah di RSUD Latemmamala Soppeng, Senin (19/7/2021).

Dia adalah Ahmad Sidin (10). Meski demikian, menurut Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP M Nawir, kondisinya sudah mulai membaik.

"Yang di rumah sakit, kondisinya sudah mulai membaik," katanya kepada Tribun Timur.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Sidin yang bermain bersama dua temannya, Salfa (5) dan Hisan (9) tertabrak mobil, Sabtu (17/7/2021) lalu.

Bahkan, kecelakaan itu merenggut nyawa dua temannya di Jl Poros Ukkee, Desa Pesse, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng.

Mini bus jenis Suzuki APV itu dikemudikan seorang pemuda bernama Alvin (18), warga Kota Parepare.

Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 14.50 Wita, saat itu Alvin bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Kondisi jalan yang licin membuat Alvin tidak dapat menguasai kendaraannya hingga oleng ke arah kiri dan keluar dari badan jalan.

"Bergerak dari arah Soppeng kota mau ke Pare-pare," katanya.

Mulanya mobil berplat DD 1290 KG itu menabrak pohon, lalu menabrak tiga anak kecil yang sedang bermain sepedaan di depan rumahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved