Breaking News:

PLN

PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Saat Idul Adha, Juga Beri Diskon Tambah Daya

Menjelang Idul Adha 1442H di tengah masa PPKM, PLN memastikan pasokan listrik di Pulau Sulawesi aman. 

Editor: Suryana Anas
Dok PLN
PLN memastikan pasokan listrik di Pulau Sulawesi aman.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menjelang Idul Adha 1442H di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), PLN memastikan pasokan listrik di Pulau Sulawesi aman. 

Munawwar Furqan, General Manager PLN Pembangkitan dan Penyaluran Sulawesi  mengatakan Kebutuhan listrik merupakan hal yang sangat krusial bagi masyarakat.

“Sebagai Perusahaan yang masuk dalam kategori kritikal saat PPKM, operasional kegiatan PLN berjalan 100% siaga 365 Hari 24 Jam nonstop, mulai dari pembangkitan, transmisi hingga pada pelayanan Pelanggan,”  ujarnya.

Terlebih lagi saat menjelang Idul Adha 1442H, Perkiraan beban puncak sistem kelistrikan Sulawesi selama bulan Juli 2021 adalah 1286.05 MW dengan daya mampu pembangkit 2354.95 MW artinya masih ada spare daya mampu PLN sebesar 1068.9 MW.

Selain menjaga keandalan pasokan listrik, kata Munawwar, bagi pelanggan yang melakukan PPKM serta menjalani pekerjaan dari rumah atau Work From Home dan membutuhkan tambah daya, saat ini PLN memberikan promo tambah daya yakni “Super Merdeka Listrik” hanya dengan biaya Rp 202.100,-. Promo ini khusus pelanggan Rumah tangga dengan daya 450 & 900 VA yang ingin tambah daya ke 2.200 s.d 5.500 VA.

Selanjutnya bagi Pelanggan diluar daya 450 & 900VA tetap dapat menikmati promo tambah daya dengan membeli Produk layanan REC seharga Rp.115.500,- pada PLN Mobile maka Pelanggan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hanya dengan membayar Rp.202.100,- 

Kedua promo diatas Silakan untuk dimanfaatkan khususnya untuk pelanggan Rumah Tangga melalui aplikasi PLN Mobile. Kami sangat memahami kondisi pelanggan yang selama Pandemi covid-19 ini banyak menghabiskan waktu di rumah sehingga membutuhkan konsumsi listrik yang lebih banyak," tutupnya , (*)

 
 

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved