Breaking News:

Tribun Makassar

Dilantik, Ini Target Pengurus AMA Makassar untuk Satu Periode

Badan Pengurus Cabang (BPC) Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Makassar resmi dilantik secara virtual, Sabtu (17/7/2021).

Penulis: Siti Aminah | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/RUDI SALAM
Badan Pengurus Cabang (BPC) Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Makassar resmi dilantik secara virtual, Sabtu (17/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Pengurus Cabang (BPC) Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Makassar resmi dilantik secara virtual, Sabtu (17/7/2021).

Ketua BPC AMA Makassar, Anna Serafine Awang mengatakan AMA Makassar memiliki visi untuk menjadi organisasi masyarakat manajemen Indonesia yang  profesional.

Selain itu, AMA Makassar berkomitmen untuk tetap eksis, mampu bertransformasi, dan menjadi mitra strategis bagi Dunia usaha dan Dunia Pendidikan di Kota Makassar di era disrupsi.

"Visi diatas akan diwujudkan melalui target-target kepengurusan AMA Makassar selama satu periode (2021-2025)," ucap Anna  kepada tribun-timur.com.

Ia menjelaskan, masing-masing bidang memiliki target masing-masing.

Misalnya, bidang 1 bagian pengembangan organisasi dan publikasi menarget untuk menjadikan organisasi manajemen yang besar.

"Kita lakukan dengan menambah jumlah anggota, yang bergerak di dunia manajemen dari berbagai bidang usaha," jelasnya.

Selanjutnya, bidang profesionalisme anggota, memiliki target untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi manajemen dan kewirausahaan para anggota.

Dikonsep melalui pengetahuan dan pelatihan.

"Para anggota diberi pelatihan agar bisa eksis dan bertransformasi di era disrupsi yang disebabkan oleh pergeseran budaya dlm era 4.0 yang kini mulai bergerak ke 5.0," paparnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved