Breaking News:

Seorang Mengaku Utusan Presiden Jokowi Tipu Pemain Sinetron Ganteng-ganteng Serigala Rp 75 Juta

Seorang mengaku utusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menipu artis Fahri Azmi. Sang artis mengaku kehilangan uang sebanyak Rp 75 juta 

Editor: Ilham Arsyam
twitter Fahri_azmi
Fahri Azmi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Nasib apes baru saja dialami pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Fahri Azmi.

Seorang mengaku utusan Presiden Jokowi menipu artis itu hingga Fahri Azmi harus kehilangan uang sebanyak Rp 75 juta.

Pria penipu yang mengaku urusan Joko Widodo tersebut berinisial AH.

Fahri mengungkapkan, peristiwa dugaan penipuan yang dialaminya itu bermula saat ia bertemu dengan AH di salah satu acara ulang tahun rekannya, pada 10 Juni 2021.

Kepada Fahri, AH mengaku bekerja sebagai utusan Presiden Jokowi yang juga pernah digadang sebagai calon menteri kesehatan menggantikan Terawan yang kala itu menjabat.

"Bahkan AH juga mengirimkan bukti pengangkatannya sebagai utusan khusus Presiden yang ditandatangani oleh Pak Joko Widodo," ujar Fahri dalam keterangannya, Kamis (15/7/2021).

Setelah perkenalan itu, artis yang juga main dalam film layar lebar Koala Kumal itu kemudian mempercayai AH, hingga keduanya berteman.

Tak beberapa lama, Fahri dimintai tolong oleh AH yang mengaku sedang ada masalah karena rekeningnya dibekukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"AH juga bilang saat ini sedang ada masalah di Kepolisian dan harus transfer uang sebesar Rp 450 juta secepatnya. Sedangkan limit transfer per hari hanya Rp 250 juta," ucapnya.

Saat itu, Fahri mencoba membantu dengan meminjamkan uang Rp 75 juta karena dijanjikan akan segera diganti pada hari yang sama.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved