Breaking News:

Asmo Sulsel Beri Layanan Servis dan Oli Gratis, Bagi Warga Kebanjiran di Jeneponto, Bantaeng, Sinjai

Konsumen disuguhan layanan berupa Servis dan Ganti Oli Gratis serta Gratis layanan pemeriksaan safety parts

Editor: Ina Maharani
handover
ilustrasi servis motor Honda 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) turun bergerak menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana banjir dan tanah longsor di tiga kabupaten Sulawesi Selatan, Jeneponto, Bantaeng, dan Sinjai.

Asmo Sulsel merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon. Asmo Sulsel mengirim bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Melalui bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Asmo Sulsel memberikan layanan servis gratis untuk korban banjir yang akan digelar pada Senin, 12 Juli 2021.

Layanan dibuka atas nama Honda dan Astra Motor Berbagi. Konsumen disuguhan layanan berupa Servis dan Ganti Oli Gratis serta Gratis layanan pemeriksaan safety parts untuk konsumen Honda terdampak bencana banjir bandang.

Dalam kegiatan ini, Asmo Sulsel menggandeng jaringan dealer di wilayah Kabupaten Bantaeng  dan Jeneponto yaitu Astra Motor Takalar, Jaya Wijaya Jeneponto, serta dealer Jaya Bantaeng sebagai tempat kegiatan servis gratis dilakukan.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel Nindyatama mengatakan intensitas Hujan yang cukup tinggi di beberapa daerah di Sulawesi akhir-akhir ini memang perlu di waspadai oleh masyarakat.

Pihaknya bersama tim AHASS SigapNa juga siaga untuk bergerak cepat salurkan bantuan jika hujan ini menimbulkan bencana banjir.

“Kami dari tim AHASS Asmo Sulsel senantiasa berkomitmen untuk hadir membantu masyarakat terdampak bencana," kata Nindyatama dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Minggu (11/7/2021).

Nindyatama menginstruksikan tim SigapNa AHASS untuk cepat tanggap salurkan bantuan jika ada bencana yang melanda di wilayah operasional mereka.

Selain itu, di sela-sela proses servis, mekanik AHASS juga selalu memberi sharing knowledge bagaimana merawat sepeda motor Honda di tengah cuaca yang tidak menentu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved