Breaking News:

Chocolicious

Chocolicious Kini Hadir di Kabupaten Maros

Kini, Chocolicious Indonesia membuka cabang yang ke-7 di Kabupaten Maros. Beralamat di Jalan Jenderal Sudirman

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
Chocolicious Indonesia
Chocolicious Indonesia membuka cabang yang ke-7 di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (972021). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAROS - Kabar gembira bagi Anda Chocolovers yang ada di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Kini, Chocolicious Indonesia membuka cabang yang ke-7 di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (9/7/2021).

Di mana, toko kue cabang ke-7 di Kabupaten Maros ini beralamat di Jalan Jenderal Sudirman nomor 234, Kabupaten Maros Sulawesi Selatan tepatnya di depan Pantai Tak Berombak (PTB) Maros.

Owner Chocolicious Indonesia, drg Fika Kurniawati mengatakan bahwa pembukaan cabang di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan ini tentu ingin lebih dekat lagi dengan Chocolovers mengingat antusiasme Chocolovers di Maros.

"Selain karena kami ingin lebih dekat dengan Chocolovers yang berada di wilayah Maros, juga karena Maros merupakan daerah perlintasan serta gerbang kawasan bagian utara,"ujar Fika.

Ia juga berharap semoga kehadiran cabang Chocolicious Indonesia di Kabupaten Maros ini bisa menjadi pilihan baru bagi warga Maros dan sekitarnya dalam bidang kuliner.

"Outlet ini juga bisa menjadi gerbang untuk Chocolicious Indonesia bisa berkembang ke daerah yang lain,"pungkasnya.

Lanjut Fika demikian panggilan akrab drg Fika Kurniawati mengatakan untuk toko miliknya itu akan buka setiap hari dimulai dari pukul 08:00 hingga 22.00 WITA (sesuai jam operasional.

"Silahkan para Chocolovers yang ada di wilayah Utara Sulawesi Selatan ini dapat berbelanja cake, brownies, pie dan snack semua ada di sini,"bebernya.

Ditambah lagi, kata Fika, mengingat saat pandemi masih berlangsung tentu pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti menyediakan tempat cuci tangan di depan outlet, penggunaan hand sanitizer serta mewajibkan semua pelanggan yang masuk ke dalam toko menggunakan masker. Customer service, kasir dan semua karyawan juga wajibkan menggunakan masker. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved