Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Partai Amanat Nasional Luwu Utara Cari Ketua di 15 Kecamatan

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara, mencari calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 15 kecamatan.

Penulis: Chalik Mawardi | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/CHALIK
Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara di Hotel Elegant, Jl Soekarno, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Minggu (17/1/2021) 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara, mencari calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 15 kecamatan.

Kecamatan Tanalili, Bone-bone, Sukamaju, Sukamaju Selatan, Mappedeceng, Masamba, Rampi, Malangke, Malangke Barat, Baebunta, Baebunta Selatan, Sabbang, Sabbang Selatan, Seko, dan Rongkong.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Luwu Utara, Karemuddin mengatakan, pendaftaran bagi calon ketua DPC sudah dibuka.

"Kita sudah membuka pendaftaran calon ketua DPC PAN periode 2021-2025," kata Karemuddin di Ruang Fraksi PAN, Kantor DPRD Luwu Utara, Jalan Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kamis (8/7/2021) siang.

Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara menambahkan, tahapan penjaringan calon ketua tingkat kecamatan dalam rangka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V yang akan dihelat serentak pada Agustus mendatang.

Kata dia, pendaftaran terbuka bagi masyarakat secara umum.

"Pendaftaran ini dibuka untuk umum, jadi kami persilahkan kepada masyarakat se-Luwu Utara yang tertarik untuk mendaftar di PAN. Ini bertujuan dalam rangka menambah kader dan kaderisasi di PAN," ujar Karemuddin.

Legislator tiga periode menuturkan, pendaftaran ini juga sebagai tindak lanjut instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang diteruskan ke DPD.

Agar segera membentuk dan melengkapi struktur kepengurusan sampai ke tingkat terendah.

"Ini tindak lanjut instruksi DPP PAN yang kemudian diteruskan ke DPW lalu selanjutnya di tindaklanjuti DPD, agar segera membentuk serta melengkapi struktur kepengurusan hingga di tingkat kecamatan maupun desa atau kelurahan," tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved