Breaking News:

Komunitas

HAI Makassar Bersama Pegadaian Syariah Gelar Khitanan Massal

Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Makassar Chapter bekerjasama dengan Pegadaaian Syariah Sentral Cabang Makassar menggelar Khitanan massal

Editor: Suryana Anas
HAI Makassar
Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Makassar Chapter bekerjasama dengan Pegadaaian Syariah Sentral Cabang Makassar menggelar acara Khitanan massal secara Gratis di Hotel Agraha, Jalan Andalas Kota Makassar, Minggu 4 juli 2021 

MAKASSAR - Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Makassar Chapter bekerjasama dengan Pegadaaian Syariah Sentral Cabang Makassar menggelar acara Khitanan massal secara Gratis di Hotel Agraha, Jalan Andalas Kota Makassar, Minggu 4 juli 2021

Kegiatan ini sebagai bukti PT pegadaian peduli terhadap warga sekitar terkhusus ke masyarakat yang kurang mampu yang berdomisili di daerah Makassar. 

Pimpinan  Cabang  (Pimca) Pegadaian Syariah sentral yang akrab disapa Ikamilah sangat menapresiasi kegiatan tersebut.

"Semoga kedepannya kerja sama ini tidak terputus, apa lagi melihat antusias pantia dalam kegiatan dan peserta  yang melibih kuota yang disiapkan," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (6/7/2021).

Semoga juga dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemic ini yang penuh dengan segala keterbatasan. 

Di komfirmasi, Kuota yang disiapkan panita sebanyak tujuh puluh lima sementara pendaftar melebihi seratus anak. Panitia tetap membatasi dan menyiapkan kuota cadangan Ketika ada anak yang tidak memenuhi syarat untuk di sunat.  

Selaku ketua panitia pelaksana, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensuport kegiatan khitanan massal ini.

Tekhusus ke PT pegadaian, Antam, Galeri 24, Mars Outddoor, rumah Khitanan dan Gudang Garam yang menaungi Perkumpulan Komunitas Motor di Surya Loyal Community (SLC) tutur Arlan.

Acara khitanan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain dilakukan pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan sunatan dalam kondisi pandemi, tim dan petugas juga dilengkapi APD yang memadai.

Ketua HAI Makassar mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang anaknya akan di sunat (khitan) tapi terbatas dalam hal pembiayaan dan bersama Pegadaian melalui Program Bakti Lingkungan Pegadaian berkolaborasi dengan HAI Makassar mengadakan kegiatan ini.  

"Semoga dikegaiatan berikutunya kami bisa membantu lagi masyarakat dalam tema yang berbeda tapi tentunya bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," tutup Kemal Arsyad .

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved