Breaking News:

Oppo Enco Air Resmi Hadir di Indonesia, Simak Keistimewaan dan Harganya

OPPO Enco Air menggabungkan solusi perangkat lunak dan perangkat keras untuk menghadirkan pengalaman audio visual yang mulus dan jernih. 

Editor: Ina Maharani
int
Oppo Enco Air 

Jakarta, Tribun - Buat Anda pecinta gadget, ada promo produk terbaru dari oppo Indonesia.

Kali ini berupa earphone bluetooth.

OPPO Indonesia meluncurkan lini produk Internet of Things, OPPO Enco Air.

Dengan desain yang lebih menarik, audio berkualitas tinggi, kontrol sentuhan yang nyaman, dan berbagai fitur yang berfokus pada kenyamanan pengguna dengan perangkat nirkabel ini.

“Setelah sebelumnya meluncurkan perangkat TWS OPPO Enco Buds di tahun ini, kami meneruskan konsistensi dan pengembangan produk OPPO Acoustics yang berbasis audio yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna Indonesia. Berbagai fitur inovatif yang ditawarkan dari segi desain, kualitas audio, serta sertifikasi High-Performance/Low Latency yang diraih dari TÜV Rheinland, membuktikan TWS ini memiliki kinerja luar biasa dalam berbagai skenario penggunaan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. 

Dari segi desain OPPO Enco Air menampilkan tekstur matte yang dan terasa mewah saat disentuh, dengan penutup bagian atas yang menarik perhatian dengan desain transparan yang membuatnya terlihat moderen. OPPO Enco Air tersedia dalam dua varian warna, yaitu Misty White dan Misty Black. 

Untuk memastikan pengguna terasa nyaman, OPPO Enco Air menerapkan teknologi semi in-ear yang telah teruji dan dioptimalkan agar sesuai dengan telinga manusia. Dengan berat yang cukup ringan, 3,75 gram, pengguna akan merasa seperti tidak sedang menggunakan sebuah TWS. OPPO Enco Air memiliki sertifikat IPX4, sehingga perangkat ini tahan terhadap cipratan air, ideal untuk digunakan dalam berbagai kegiatan.

Perangkat earphone nirkabel OPPO selalu disukai oleh para konsumen, karena kualitas suaranya yang luar biasa, jadi tidak mengherankan jika OPPO Enco Air melanjutkan tradisi ini. OPPO Enco Air, memiliki peningkatan suara bass melalui driver titanium komposit 12mm.

Earphone ini dirancang untuk menghadirkan kombinasi yang seimbang antara nada bass yang tebal, kuat, dan nada midrange yang murni hingga nada treble. Keseimbangan ini terjadi adanya teknologi yang dikembangkan oleh tim Blu-ray OPPO yang merancang perangkat ini untuk memberikan pengalaman audio yang lebih detail, autentik, dan berkualitas tinggi kepada penggun

Untuk pengisian daya pada OPPO Enco Air, pengguna dapat menggunakan hingga 8 jam pemutaran hanya dengan pengisian daya 10 menit, dan hingga 24 jam dengan pengisian penuh, menjadikannya sempurna untuk mendengarkan sepanjang hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved