Breaking News:

Tribun Enrekang

Resmi Dibuka, Berikut Formasi Lengkap CPNS Kabupaten Enrekang 2021

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Enrekang, telah mengumumkan pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Sudirman
ist
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Enrekang telah mengumumkan pendaftaran Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 sejak kemarin, Rabu (30/6/2021) malam. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Enrekang, telah mengumumkan pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 sejak Rabu (30/6/2021) malam.

Calon pendaftar CPNS serta PPPK guru dan non guru bisa mendaftarkan diri pada laman https://sscasn.bkn.go.id dan website enrekangkab.go.id.

Kabid Pengadaan, Pembinaan dan Kesejahteraan ASN BKPSDM Enrekang, Budiman S Fatah mengatakan, seleksi calon Aparatur Sipil Negara 2021 dibuka serentak se-Indonesia.

Pada tanggal 30 Juni sampai 21 Juli mendatang.

"Pendaftaran dilakukan secara serentak, baik CPNS maupun PPPK guru dan non guru," kata Budiman S Fattah saat dikonfirmasi TribunEnrekang.com, Kamis (1/7/2021) siang.

Peserta CPNS harus melalui rangkaian tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan skema Computer Assisted Test (CAT).

Sedangkan proses seleksi PPPK Guru akan melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Karena saat ini masih pandemi Covid-19, maka proses penerimaan akan diterapkan dengan protokol kesehatan secara ketat.

Hal ini untuk menghindari adanya klaster baru dalam penyebaran Covid-19.

Pemkab Enrekang sendiri bakal menerima total sebanyak 656 formasi CPNS dan PPPK yang telah disetujui oleh Kemenpan-RB untuk Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan tahun 2021 ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved