Breaking News:

Tribun Takalar

Setelah Divaksin, Bupati Takalar Minta Warga Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Kepolisian Resort (Polres) Takalar, menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Lapangan H Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar, Sabtu (26/6/2021)

ist
Kepolisian Resort (Polres) Takalar menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Lapangan H Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar, Sabtu (26/6/2021) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Kepolisian Resort (Polres) Takalar, menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Lapangan H Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar, Sabtu (26/6/2021) pagi. 

Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Selain itu juga dalam rangka mendukung program sejuta vaksin.

Program sejuta vaksin itu sesuai arahan dari Presiden RI Joko Widodo, dalam upaya mempercepat penanggulangan penyebaran Covid-19.

Bupati Takalar, Syamsari Kitta turut meninjau langsung jalanya vaksinasi massal yang diikuti sekira ribuan masyarakat ini. 

Bupati Takalar Syamsari mengapresiasi program vaksinasi ini. 

Ia berharap pelaksanaan vaksin ini berjalan sesuai dengan lancar dan mampu mencapai target satu juta warga yang telah divaksin. 

Ia juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak takut mengikuti vaksin.

Karena menurut dia, vaksin ini  aman dan halal. 

"Saat ini kembali terjadi peningkatan jumlah warga yang terpapar covid-19, dan vaksin ini menjadi salah satu ikhtiar agar imun kita kebal dan upaya kita mencegah penyebaran virus," ujar Syamsari dalam keterangan tertulisnya diterima. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved