Breaking News:

Mutiara Property

Genjot Penjualan, Mutiara Property Gelar Open House Ruko Sapphire

Mutiara Property menawarkan produk terbarunya, Ruko Sapphire melalui Open house di Marketing Office Ruko Sapphire di Vila Mutiara

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Mutiara Property
Open house Mutiara Property di Marketing Office Ruko Sapphire di Vila Mutiara dalam kawasan Summarecon Mutiara Makassar, Sabtu (2662021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Meskipun masih suasana pandemi Covid-19, Mutiara Property terus menggenjot penjualannya lewat open house.

Kali ini, Mutiara Property menawarkan produk terbarunya, Ruko Sapphire yang baru diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Open house kali ini digelar di Marketing Office Ruko Sapphire di Vila Mutiara dalam kawasan Summarecon Mutiara Makassar, Sabtu - Minggu (26-27/6/2021).

Kegiatan ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Officer Promotion Mutiara Grup Makassar, Riany, menjelaskan bahwa calon pembeli yang datang di open house bisa langsung meninjau lokasi pembangunan Ruko Sapphire.

“Orang-orang akan lebih yakin karena akan datang langsung meninjau lokasi,” kata Riany dihubungi via telepon, Sabtu (26/6/2021) siang.

Tak cuman itu, dalam open house ini, calon pembeli juga bisa melihat hunian yang ditawarkan Mutiara Property, yakni De Serena.

“Siapa tahu nda cocok ruko, kan ada De Serena, jadi ada dua opsi, mau lihat ruko untuk usaha, atau hunian,” jelas Riany.

Kendati demikian, untuk De Serena tersisa hanya 8 unit saja dari 277 yang ditawarkan.

Riany berharap, open house ini bisa bisa menggenjot penjualan Ruko Sapphire dan De Serena.

Seperti diketahui, kedua produk yang ditawarkan ini memiliki lokasi stategis.

Yakni berada dalam kawasan Summarecon Mutiara Makassar, yang bakal menjadi kota mandiri.

Selain itu, keduanya juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti bandara dan rumah sakit.

Lokasi tersebut juga bebas dari kemacetan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved