Breaking News:

Tribun Bisnis

52 Kali Gelar Customer Gathering Online, Kalla Toyota Catat 2.375 SPK

52 Kali Gelar Customer Gathering Online, Kalla Toyota Catat 2.375 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Kalla Toyota
Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online seri ke-52, Kamis (17/6/2021). Sepanjang 2021, SPK yang diraih sudah mencapai 2.375 unit. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Customer Gathering Online memberikan banyak manfaat  bagi Kalla Toyota.

Tercatat, sampai hari ini, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online sebanyak 52 kali. 

Dengan bebagai program dan hadiah menarik yang diberikan, gelaran ini berhasil mendapatkan respons yang baik dari pelanggan untuk memiliki unit Toyota. 

Selama pelaksanaannya khusus sepanjang 2021, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang tercatat sudah mencapai 2.375 unit.

Customer Gathering Online Kalla Toyota hadir untuk memberikan edukasi kepada pelanggan dan masyarakat pada umumnya dengan tema yang berbeda-beda tiap pekannya. 

Seperti dalam seri ke-52, Kamis (17/6/2021) lalu, Kalla Toyota mengangkat tema "Bedah Tuntas Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor" yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan perlindungan dan jaminan pada kendaraanya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, berterima kasih kepada seluruh pelanggan dan masyarakat yang selama ini telah berpartisipasi dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota

“Dengan tercapainya 2.375 SPK yang didapatkan khusus selama pelaksanaan Customer Gathering Online sepanjang 2021, menunjukkan bahwa pelanggan sangat antusias mengikuti acara yang digelar tiap pekan ini," ungkapnya via rilis yang diterima tribun-timur.com, Minggu (20/6/2021).

Tiap pelaksanaan Customer Gathering Online, Kalla Toyota senantiasa memberikan berbagai penawaran menarik kepada pelanggan setianya, salah satunya penurunan harga kendaraan melalui program PPnBM. 

Adapun model unit Toyota yang mendapatkan subsidi PPnBM,yaitu Toyota Vios, Toyota Yaris, Toyota Avanza, Toyota Sienta, Toyota Rush, Toyota Fortuner, Toyota Innova dan paling terbaru Toyota All New Raize.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved