Breaking News:

Shandy Aulia

Masih Ingat Shandy Aulia Pemeran Eiffel I'm in Love Tahun 2003? Lama Tak Terdengar, Kabar Sekarang

Masih ingat Shandy Aulia pemeran Eiffel I'm in Love tahun 2003? lama tak terdengar, kabar sekarang

Editor: Ansar
Sripoku
Masih ingat Shandy Aulia pemeran Eiffel I'm in Love tahun 2003? lama tak terdengar, kabar sekarang 

TRIBUN-TIMUR.COM - Masih ingat Shandy Aulia pemeran sinetron Eiffel I'm in Love tahun 2003?

Lama tak terdengar, kini muncul setelah menjadi orangtua.

Kini perempuan kelahiran Jakarta itu menikmati perannya menjadi orangtua baru,.

Shandy Aulia aktif membagikan momen-momen yang dilakukan bersama sang buah hati melalui laman instagram dan channel youtube pribadinya.

Menikah dengan sang suami David Herbowo sejak tahun 2011, Shandy Aulia baru dikaruniai putri cantiknya setelah menginjak usia pernikahannya yang ke 7 tahun.

Dalam postingan-postingan di media sosialnya, Shandy Aulia sering membagikan kepada para pengikutnya tingkah lucu dan menggemaskan dari Si Kecil Claire.

Istri David Herbowo ini sering didapuk menjadi pemeran utama dari beberapa film bergenre horror seperti Rumah Kentang (2012), Tarrot (2015), The Doll 1 & 2 (2016&2017), dan film horror terbarunya adalah film Kutuk (2019).

Dalam film Kutuk, Shandy tak hanya berperan sebagai pemeran utama saja. Namun juga berperan sebagai produser juga membuat production house (PH) nya sendiri dalam filmnya kali ini.

Tak hanya berkecimpung di dunia hiburan saja, saat ini wanita berdarah Palembang-Manado ini. Kini mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Beberapa bisnis yang tengah ia jalani diantaranya adalah skincare dan kosmetik, fashion (wanita dan anak), perhiasan anak, dan masih banyak lagi.

Curhat sering dicibir

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved