Breaking News:

Video Viral

VIDEO Viral Emak-emak Siram Air ke Kurir di Palembang, Begini Kronologinya

Dilihat dari caption, diduga keributan itu dipicu karena barang yang datang tidak sesuai dengan pesanan.

Instagram @palembang.terciduk
Ada Kisruh COD di Palembang, Pemesan Siram Air ke Kurir, 

TRIBUN-TIMUR.COM - Baru-baru ini marak video viral yang memperlihatkan keributan antara pemesan barang cash on delivery (COD) dengan kurir pengantar paket.

Seperti pada Video Viral keributan antara pemesan barang dengan pengantar paket yang mulai tersebar sejak Rabu, (9/6/2021).

Dikutip dari akun instagram @plg_kucarkacir, peristiwa itu diduga terjadi di kawasan Talang Kelapa, Sumatera Selatan (Sumsel).

Bahkan dalam video beredar, nampak seorang perempuan yang terlibat cek-cok secara tiba-tiba langsung menyiramkan air ke arah kurir tersebut sembari terus marah-marah.

Dilihat dari caption, diduga keributan itu dipicu karena barang yang datang tidak sesuai dengan pesanan.

"Menurut info kurir : Kronologinya, katanya (pelanggan itu) pesan bor, harga paketnya Rp.77 ribu. Saya bilang, tidak mungkin pak harga bor Rp.77 ribu. Saya suruh lihat aplikasinya. Ternyata (hanya) kepala (bor) saja," bunyi caption yang beredar bila diartikan dari bahasa Palembang ke bahasa Indonesia.

Selanjutnya dikatakan, pelanggan tersebut tak terima dengan penjelasan kurir dan tetap bersikukuh bahwa barang yang datang tidak sesuai pesanan.

"Dia tetap ngotot katanya kamu lihat itu di fotonya ada bor, saya pilih yang warna ini," katanya.

Hal itu membuat kurir sedikit mengeluarkan kata-kata pedas sehingga memicu emosi dari pemesan paket dan seorang perempuan.

"(Lalu) saya jawablah, pak tidak mungkinlah kamu pesan baju yang datang (justru) bersama dengan orangnya. Sekalianlah anda minta paketkan orangnya juga kesini. Disitu dia tersinggung, sama anaknya memaki. Karakter CS ini memang dari dulu bermasalah. Tidak mungkin pula pak, harga bor Rp.77 ribu," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved