Breaking News:

Lahir Kembar 10

Baru Kali Ini Terjadi, Seorang Wanita Melahirkan Bayi Kembar 10

Seorang wanita asal Afrika Selatan menjadi wanita pertama yang melahirkan 10 orang bayi kembar sekaligus.

Editor: Muh. Irham
SS/TOUTUBE/THENJIWE TV
Gosiame Thamara Sithole (kiri) yang melahirkan 10 anak dan suami, Tebogo Tsoetsi (kanan) 

TRIBUNTIMUR.COM - Seorang wanita asal Afrika Selatan menjadi wanita pertama yang melahirkan 10 orang bayi kembar sekaligus.

Kelahiran bayi kembar 10 ini sekaligus menjadi kelahiran terbesar di dunia.

Gosiame Thamara Sithole (37 tahun) nama wanita tersebut, mengandung 10 anak kembar, 7 laki-laki dan 3 perempuan, yang dilahirkan di rumah sakit di Pretoria, ibu kota Afrika Selatan pada Senin (7/6/2021) malam waktu setempat, menurut cerita suaminya.

Namun, pemerintah Afrika Selatan mengatakan belum menemukan catatan kelahiran tersebut, seperti yang dilansir dari Daily Mail pada Selasa (8/6/2021).

Direktur jenderal departemen komunikasi pemerintah Phumla Williams bertanya kepada publik dan memberikan tag kepada media IOL dalam tweet yang meminta informasi lebih lanjut.

"Kami perlu memverifikasi cerita ini dan barang kali dapat memberikan bantuan yang dibutuhkan," tulis Williams dalam Twitter.

Mzwandile Masina, Wali kota Ekurhuleni, daerah pasangan itu tinggal juga mengatakan mereka mencoba mencaritahu rumah dari pasangan itu, tetapi belum ketemu.

Tebogo Tsoetsi, suami dari Sithole mengatakan kepada wartawan bahwa istrinya melahirkan anak decuplet pada Senin (7/6/2021) malam waktu setempat.

Tsoetsi yang saat ini masih tidak memiliki pekerjaan mengungkapkan rasa senang dan tersentuh atas kelahiran anak-anaknya.

Sementara ini, Daily Mail Online tidak dapat memverifikasi kelahiran anak kembar 10 secara independen, karena nama rumah sakit tempat kelahirannya belum dipublikasikan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved