Breaking News:

Gofar Hilman

Gofar Hilman soal Tudingan Pelecehan Seksual pada Agustus 2018: Gue Yakin Tidak Melakukan Hal Itu

Gofar Hilman akhirnya buka suara menanggapi tudingan pelecehan seksual di sebuah acara pada Agustus 2018. Gofar mengaku masih mengingat acara itu.

Editor: Sakinah Sudin
Instagram @pergijauh
Gofar Hilman. Gifar Hilman buka suara soal tudingan pelecehan seksual pada Agustus 2018. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gofar Hilman akhirnya buka suara menanggapi tudingan pelecehan seksual di sebuah acara pada Agustus 2018.

Gofar mengaku masih mengingat acara yang dimaksud perempuan itu. 

Di acara tersebut, kata mantan penyiar radio itu, banyak dihadiri laki-laki dan perempuan yang memintanya untuk Instastory.

Kepada pihak yang merasa tidak nyaman saat dirangkul dirinya, Gofar meminta maaf. Ia mengaku salah karena tidak meminta persetujuan terlebih dahulu ketika merangkulnya.

Namun demikian, terkait tuduhan pelecehan yang dialamatkan kepadanya, Gofar menegaskan tidak melakukan hal itu.

“Gue yakin tidak melakukan hal itu. Ada dua orang yang dampingin gue saat itu. Satu orang cewek panitia dan satu orang cowok asisten gue. Mereka yang jagain gue sampai masuk mobil di akhir acara,” ujar Gofar, dilansir dari Kompas TV.

Gofar mengaku sudah meminta konfirmasi kepada mereka yang menjaganya saat itu. Menurut keterangannya, kata Gofar, bahwa dirinya tidak melakukan hal seperti yang diituduhkan.

“Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” ucap Gofar.

Saat ini, Gofar sudah mengerahkan tim untuk mencari tahu sosok wanita yang mengaku menjadi korban pecelahan tersebut. 

“Semoga bisa selesai secepatnya,” kata Gofar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved