Breaking News:

Tribun Bisnis

Pengusaha Muda Makassar Launching Cozmoo Parfume Berbahan Alami Aman untuk Salat

Minyak wangi ala Lolly Flow itu dihasilkan dari proses ekstraksi bahan-bahan aromatik yang didapat digunakan untuk memberikan aroma wangi

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/SANOVRA
Launching Cozmoo Farfume di Shandeq Room Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (8/6/2021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lolly Flow satu dari sekian pengusaha muda di Kota Makassar, terus melebarkan sayap bisnisnya.

Setelah melakoni bisnis kuliner, putri dari salah satu guru besar di perguruan tinggi swasta itu, kini melebarkan sayap bisnisnya di dunia kosmetik.

Ia menghadirkan parfum racikan sendiri yang diberi nama Cozmoo Parfume.

Minyak wangi ala Lolly Flow itu dihasilkan dari proses ekstraksi bahan-bahan aromatik yang didapat digunakan untuk memberikan aroma wangi bagi tubuh, obyek benda ataupun ruangan.

Proses ekstraksi tersebut diklaim menghasilkan minyak esensial yang memiliki aroma wangi yang sangat pekat.

Parfum dengan tiga varian, Wood Shine, Floral Musk dan Gourmand itu baru saja di launching di Shandeq Room Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (8/6/2021) malam.

"Untuk nama Cozmoo itu sejak 2021, cuman kan untuk membangun brandingan Cozmoo itu masih bingung. Akhirnya, 2020 kemarin saya mikir gimana ya kalau saya punya usaha parfum, 2021 ini akhirnya saya bisa melaunching parfum ini," kata Lolly Flow.

Parfum racikannya itu kata dia, sangat pas untuk kalangan middle atau menengah ke atas.

"Launching ini, untuk 100 ml itu harga Rp 1,1 juta, terus untuk 50 ml itu kita di harga Rp 499 ribu dan untuk 30 ml di harga Rp 199 ribu," ujarnya.

Promo spesial khusus launching malam ini, pihaknya mengaku menawarkan potongan harga hingga 50 persen.

"Karena dilaunching hari ini, untuk yang 50 ml itu kita kasih harga Rp 299 ribu untuk masing-masing 100 pcs di tiga varian," bebernya.

Cozmoo Parfume, lanjut Lolly, diracik dari bahan tumbuh-tumbuhan alami dan halal digunakan untuk salat.

"Bahan bakunya itu dari kayu, bunga dan kopi. Dan menarikannya parfum ini aman digunakan untuk salat karena alkoholnya kita sudah matikan," tuturnya.

Selain itu, Cozmoo Parfume itu kata dia juga aman digunakan untuk kulit dan pakaian.

Untuk mendapatkan Cozmoo Parfume, anda dapat mengunjungi Outlet Store Makassar Auswitch & Vandley Distro Jl Pengayoman No 11 D, Makassar.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved