Breaking News:

PSM Makassar

Zulham Zamrun Tak Kunjung Berlatih Bersama PSM Makassar, Ini Kata Pelatih

Zulham menjadi salah satu pemain andalan PSM Makassar saat mengarungi babak kualifikasi Piala Menpora 2021 lalu.

Editor: Muh. Irham
Screen IG @zulhamzamrun
Zulham Zamrun 

TRIBUNTIMUR.COM - Salah seorang pemain PSM Makassar, Zulham Zamrun, belum terlihat bergabung untuk latihan bersama pemain lainnya.

Zulham menjadi salah satu pemain andalan PSM Makassar saat mengarungi babak kualifikasi Piala Menpora 2021 lalu.

Menanggapi ketidakhadiran Zulham dalam sesi latihan di Bosowa Sport Centre (BSC) Makassar, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut kemungkinan tidak akan diperpanjang kontraknya di PSM Makassar.

"Untuk dia, kalau sudah tidak datang latihan itu berarti yah," ungkap Batola yang diakhiri dengan tawa kecil.

Hingga saat ini, PSM Makassar berkekuatan 31 pemain termasuk dua rekrutan anyar yaitu Ilhamudin Armayn dan Prisca Womsiwor yang telah bergabung di dalam latihan pramusim untuk Liga 1 2021/22.

Butuh Tambahan 3 Pemain

Bergabungnya Ilham Udin Armayn dan Prisca Womsiwor semakin menyiratkan bahwa Zulham Zamrun benar-benar dilepas oleh PSM Makassar untuk Liga 1 2021/22 mendatang.

Sebab, kedua rekrutan baru tersebut bermain di posisi yang serupa dengan Zulham Zamrun, sedangkan Batola masih membutuhkan tambahan tiga pemain di luar posisi penyerang sayap.

"Kami masih ingin mendatangkan pemain di posisi striker, stopper (bek tengah), dan bek kanan karena itu yang menjadi kekurangan utama selama ini," papar pelatih sepak bola berusia 53 tahun ini.

Selain itu, PSM Makassar juga masih memiliki tiga wonderkid yaitu Yakob Sayuri, Muh. Rizky Eka Pratama, dan Aji Kurniawan di posisi penyerang sayap yang akan diandalkan untuk Liga 1 2021/22 nanti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved