Breaking News:

Tribun Makassar

SMA Citra Bangsa Makassar Optimis Tingkatkan Pendidikan di Pesisir Pulau

SMA Citra Bangsa (Ciba) Makassar genap berusia 12 tahun dalam kiprahnya mencerdaskan anak didik di Kepulauan Kodingareng

Dok SMA Citra Bangsa Makasaar
Peringatan Dirgahayu SMA Citra Bangsa Makasaar yang terletak di Kepulauan Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar, Senin (762021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - SMA Citra Bangsa (Ciba) Makassar genap berusia 12 tahun dalam kiprahnya mencerdaskan anak didik di Kepulauan Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar 

Sebenarnya, Dirgahayu SMA Citra Bangsa Malassar, jatuh bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, yaitu 1 Juni 2021.

Namun, perayaannya baru bisa terlaksana pada Senin 7 Juni 2021 ini.

Dalam rangka perayaan Dirgahayu ke-12, SMA Citra Bangsa Makassar, maka dipilih tema 'Optimis Dalam Mewujudkan Sekolah Pesisir Yang Berprestasi Nyaman dan Ramah'.

Dipilihnya tema ini, sebagai komitmen SMA Citra Bangsa Makassar untuk menciptakan tunas penerus bangsa, yang bermatabat.

Sebab, untuk membentuk generasi emas, maka setiap insan khususnya tenaga pendidik harus sama - sama memiliki komitmen yang kuat.

Kepala sekolah SMA Citra Bangsa Makassar H. Hasanuddin Yafid menjelaskan, jika perayaan Dirgahayu yang ke 12 ini dirangkaian dengan berbagai acara. 

Salaah satunya, berbagi sembako kepada beberapa masyarakat pulau Kodingareng. 

Serta dalam kegiatan ini sekolah me-lounching lagu Mars SMA Citra Bangsa, yang dibawakan oleh paduan suara Sanggar Seni to Puloa.

Lalu ilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh H. Hasanuddin Yafid.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved