Breaking News:

Laga Uji Coba

RANS Cilegon United Turunkan Manajer Tim Hamkah Hamzah Lawan Arema FC, Hasilnya, 6-2

Pada laga ini, manajer tim, Hamkah Hamzah diturunkan oleh pelatih Bambang Nurdiansyah. Demikian pula pemain gaek, Christian Gonzales

kompas.com
Pemain Arema FC, Dave Mustaine berebut bola dengan kapten RANS Cilegon FC Hamka Hamzah saat uji coba yang berakhir dengen skor 6-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021) malam. 

TRIBUNTIMUR.COM - Tim RANS Cilegon United harus menelan kekalahan telak 2-6 saat melakoni laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021) malam.

Pada laga ini, manajer tim, Hamkah Hamzah diturunkan oleh pelatih Bambang Nurdiansyah. Demikian pula pemain gaek, Christian Gonzales serta striker anyar mereka, Patrich Wanggai.

Pada laga bertajuk Football Synergy tersebut, Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala RANS Cilegon United memasang Hamka Hamzah sebagai pemain dan masuk starting XI.

Adapun Hamkah Hamzah juga menjabat sebagai manajer tim yang dimiliki oleh artis papan atas Tanah Air Raffi Ahmad itu.

Pertandingani ini merupakan laga yang di atas kertas beda level. Pasalnya, Singo Edan merupakan tim yang berkompetisi di Liga 1.

Sedangkan, RANS Cilegon merupakan tim Liga 2 yang banyak melakukan perombakan di skuad pemain mereka.

Terkait jalannya pertandingan, Arema unggul 2-1 atas RANS pada babak pertama.

Keunggulan tim asal Kota Malang itu dicetak oleh Feby Eka (11') dan Dedik Setiawan (35)'. RANS sempat menyamakan kedudukan lewat gol rekrutan anyar mereka, Patrich Wanggai pada menit ke-27.

Singo Edan semakin trengginas dengan mencetak empat gol tambahan pada babak kedua. Gelontoran gol lainnya dari tim asuhan Eduardo Almeida itu dilesakkan Dave Mustaine (46'), Cristiano Gonzales (53' gol bunuh diri), Dendi Santoso (74'), dan Tito (90').

Di sisi lain, hanya mencetak satu gol tambahan lewat Ikhsan Nul pada menit ke-50.

Halaman
12
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved