Breaking News:

Ada Tes Produk Gratis Skincare Himalaya Inspira di Makassar, Simak Jadwal dan Cara Dapatnya

Dipaparkan Mimi, keberhasilannya didukung dengan kualitas produk nomor satu, sehingga mudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

Editor: Ina Maharani
youtube.com
Tribun Business Forum dengan tema Solusi Cantik, Sukses dan Berpenghasilan bersama Himalaya Inspira tayang di channel Youtube Tribun Timur, Kamis (3/6/2021).  

Makassar, Tribun - Multi level marketing menjadi salah satu model bisnis yangterus berkembang di masa pandemi Covid-19. Termasuk Himalaya Inspira, yang menghadirkan beragam produk kecantikan dan perawatan kulit

Meski baru masuk Indonesia pada Oktober 2020, sudah memiliki 2.000 pemasaran yang disebut beauty enterpreneur (beautypreneur), di 31 provinsi.

Demikian dipaparkan Sales & Marketing Director Himalaya Inspira, Tenri Yulia, dalam diskusi virtual Tribun Business Forum dengan tema Solusi Cantik, Sukses dan Berpenghasilan bersama Himalaya Inspira tayang di channel Youtube Tribun Timur, Kamis (3/6/2021). 

“Alhamdulillah tidak terimbas. Hingga saat ini dampak pandemi virus corona tak berpengaruh pada proses penjualan. Kami juga launching pada saat sudah pandemi,” ujarnya.

Hal ini karena didorong adanya teknologi digital. Baik peluncuran produk, pelatihan produk, dan edukasi lainnya, digelar online, maupun offline dengan protokol kesehatan.

Bahkan, sambungnya, sangat fleksibel prosesnya, jadi bagi ibu rumah tangga yang terbatas waktunya diluar sangat mudah untuk memasarkan produk.

Marketing Plan

Salah satu beautypreneur yang sudah berhasil di bisnis ini, Sri Kartika Dj, turut menjadi nara sumber.

Mimi, panggilannya berhasil menduduki posisi Sales 8000er Himalaya Inspira, Founding & Leader #1 Indonesia.

Dipaparkan Mimi, keberhasilannya didukung dengan kualitas produk nomor satu, sehingga mudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved