Breaking News:

Tribun Bisnis

XL Axiata Kenalkan XL SATU Fiber, Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

XL Axiata Kenalkan XL SATU Fiber, Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ABDIWAN
Seorang teknisi melakukan pemeliharaan perangkat Base Transceiver Station (BTS) milik XL Axiata di salah satu menara di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (28/4/2021). PT XL Axiata Tbk. terus berupaya menyelesaikan proyek fiberisasi di Pulau Sulawesi, tercatat sebanyak kurang lebih 500 BTS atau 25 persen dari total sekitar dua ribu BTS di Pulau Sulawesi telah terhubung dengan serat optik (fiber) sebagai upaya meningkatkan kualitas jaringan data. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengenalkan produk inovatif dari XL HOME dan XL Prabayar, yaitu  XL SATU Fiber.

Produk ini sekaligus merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia yang emungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic dan juga layanan seluler di dalam satu produk.

Selain itu, melalui XL SATU Fiber ini, seluruh anggota keluarga juga dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar, yang bisa digunakan ketika seluruh anggota keluarga sedang melakukan aktivitas di luar rumah.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan hingga saat ini membuat masyarakat harus lebih banyak berada di rumah.

Semakin meningkat kebutuhannya terhadap layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi.

"Melihat kebutuhan tersebut, layanan konvergensi merupakan satu jawaban yang tepat, yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan keluarganya," katanya via rilis yang diterima tribun-timur.com.

Untuk bisa mendapatkan berbagai layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi guna mendukung aktivitas keseharian baik selama di rumah maupun di luar.

Melalui produk XL SATU Fiber ini, XL Axiata sekaligus mempelopori layanan konvergensi di Indonesia.

Abhijit menambahkan, melalui satu produk XL SATU Fiber, maka pelanggan bisa memanfaatkan berbagai layanan dari XL Axiata, baik layanan telepon, video, TV dan data, baik layanan berbasis fiber optic maupun seluler.

Menurutnya, layanan konvergensi memang sudah saatnya dikembangkan guna menjawab kebutuhan pasar, seiring dengan tersedianya teknologi pendukungnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved