Breaking News:

Golkar Sulsel

Taufan Pawe Temui Elite DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia di Jakarta, Bahas Pilkada Serentak 2024?

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bertandang menemui Ketua Komisi II DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Dok Taufan Pawe
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bertandang menemui Ketua Komisi II DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia. (Foto Taufan Pawe) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bertandang menemui Ketua Komisi II DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia.

Pertemuan berlangsung di Ruang Komisi II DPR RI, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Selasa, (1/6/2021) pagi.

Taufan Pawe mengatakan menemui Doli Kurnia dalam kepastiannya sebagai Waketum Golkar, bukan sebagai kapasitasnya sebagai Ketua Komisi II DPR RI.

Komisi II DPR RI adalah alat kelengkapan dewan yang membahas konsep dan mendesain penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

"Kami bertemu sekadar berdiskusi tentang pelaksanaan musda Golkar Sulsel karena beliau sebagai Wakil Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, tidak ada kaitannya jabatan beliau sebagai ketua komisi," kata Taufan Pawe saat dihubungi Tribun Timur.

Taufan Pawe mengaku datang melaporkan perkembangan Partai Golkar Sulsel. Mulai dari dinamika yang terjadi hingga perbaikan struktur partai.

Taufan Pawe juga melaporkan penyelenggaraan musda kabupaten kota.

"Alhamdulillah tadi diterima Pak Doli. Saya melaporkan perkembangan Golkar Sulsel. Khususnya daerah yang telah musda dan sebelum musda, termasuk yang dibahas bersama Pak Doli musda Tana Toraja, Luwu Utara, dan Luwu Timur," kata TP.

Sejauh ini sudah 12 DPD II kabupaten kota yang telah menggelar musda. Artinya masih ada seperuh 12 kabupaten kota belum.

Taufan Pawe, Ahmad Doli Kurnia memberikan arahan dan saran ke depan dirinya dalam menghadapi dinamika organisasi partai dan musda. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved