Breaking News:

Tanaman Hias

3 Langkah Efektif Menjadikan Aglonema Anda Sehat dan Rimbun

Tampilan aglonema yang memukau dan menjadi perhatian orang, tentu menjadi dambaan para pecinta tanaman hias aglonema.

Editor: Muh. Irham
Internet
Aglonema 

TRIBUNTIMUR.COM - Tampilan aglonema yang memukau dan menjadi perhatian orang, tentu menjadi dambaan para pecinta tanaman hias aglonema.

Untuk mendapatkan tanaman aglonema yang sehat, daun berkilau, dan rimbun, tanaman hias Anda perlu mendapatkan perawatan khusus.

Tampilan aglonema yang rimbun dan sehat setidaknya menjadi hal utama yang membuat aglonema enak untuk dipandang serta sangat didambakan pemiliknya, apalagi hal itu tidak harus mengeluarkan modal.

Dikutip dari kanal YouTube Hobi Bunga, Selasa (1/6/2021), berikut ini cara membuat aglonema rimbun dan sehat tanpa modal.

1. Pastikan daun aglonema tidak berkurang

Ada cara sederhana mewujudkan aglonema terlihat rimbun dan sehat tanpa harus mengeluarkan modal. Hal terpenting adalah totalitas dan telaten.

Untuk membuat tanaman aglonema rimbun dan sehat tanpa modal, kamu cukup menyiapkan air leri atau air bekas cucian beras dan tisu kering.

Perlu diketahui, tanaman aglonema akan rimbun bila daun barunya bertambah dan daun lamanya tidak berkurang, rusak, atau menguning.

Jadi, hal terpenting agar aglonema bisa rimbun dan sehat adalah memastikan daun aglonema menjadi bertambah dan tidak berkurang dengan menjaga kesehatannya.

2. Siram dengan air cucian beras

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved