Breaking News:

Oni Suwarman

Ingat Oni Suwarman Rekan Sule di Grup Lawak SOS? Dulu Sukses di API, Nasib Sekarang Beda Lagi

Ingat Oni Suwarman rekan Sule di grup lawak SOS? dulu sukses di auudisi pelawak, nasib sekarang beda lagi

Editor: Ansar
Instagram
Grup lawak SOS- Ingat Oni Suwarman rekan Sule di grup lawak SOS? dulu sukses di auudisi pelawak, nasib sekarang beda lagi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Masih ingat Oni Suwarman rekan Sule di grup lawak SOS?

Oni SOS dikabarkan baru saja membangun tempat wisata viral di Subang, Jawa Barat. 

Oni dikenal saat mengikuti ajang Audisi Pelawak Indonesia (API) pada 2004 bersama Sule (Entis Sutisna) dan Oding.

Setelah sukses di API, nama Oni SOS justru hilang dari dunia hiburan tanah air. 

Namanya kembali menjadi sorotan setelah membuat  wisata Taman anggur O&I Farm  di Kampung Kukulu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

Tempat wisata berkonsep keluarga tersebut memberikan daya tarik pengunjung untuk mengenal budaya Subang dan menjadi spot paling menarik untuk berswafoto.

Manager O&I Farm, Oga Wilantara, yang tak lain adik Oni Suwarna, mengatakan, tempat tersebut dibangun atas dasar imajinasi Oni Suwarna.

"Tempat ini dibangun berdasarkan imajinasi A Haji (Oni Suwarna)," ujar Oga ketika diwawancara Tribun Jabar di Taman Anggur, Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Selasa (18/5/2021).

Tak hanya taman anggur, tempat tersebut juga dihiasi berbagai macam replika untuk berswafoto, seperti pesawat terbang, sendok raksasa, kincir angin khas Belanda, dan banyak lagi.

"Orang sini kan kebanyakan belum melihat pesawat terbang, terus kenapa ada sendok? Sendok ini bermakna bagaimana dulu bapak ibu saya dan A Haji menyiapi saya dengan sendok, ini merupakan sebuah wujud kecintaan A Haji kepada orang tuanya," ujar Oga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved