Tribun Makassar

GIMB Salurkan 100 Persen Isi Kotak Amal Bagi Palestina

Gerakan Ilham Membawa Berkah (GIMB) menggelar penggalangan dana bagi Palestina melalui donasi yang dikoordinir DMI Indonesia

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Pembina Masjid Amirul Mukminin, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyampaikan bahwa sumbangan yang dikumpulkan oleh GIMB sebagai wujud kepedulian bagi warga Palestina. 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSARGerakan Ilham Membawa Berkah (GIMB) menggelar penggalangan dana bagi Palestina.

Tiga Masjid yang tergabung yakni Masjid Amirul Mukminin, Masjid Barakatul Ilham, dan Musallah Nurul Berkah, melalui dewan masjid bersepakat untuk menyerahkan 100 persen isi kotak amal dari jamaah Jumat (28 Mei/5), bagi warga Palestina.

Pembina Masjid Amirul Mukminin, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyampaikan bahwa sumbangan yang dikumpulkan oleh GIMB sebagai wujud kepedulian bagi warga Palestina.

"Jumat berkah, semoga sumbangan dari para Jamaah dapat menjadi pemberat amalan di hari akhir. Terima kasih untuk seluruh jamaah Masjid yang telah turut berbagi hari ini," ujarnya.

Gerakan donasi kotak Masjid ini diinisiasi Serikat Media Siber (SMSI) Sulsel, bekerja sama dengan GIMB, sesuai dengan himbauan dewan masjid Indonesia (DMI), Jusuf Kalla.

"Seluruh isi kotak amal akan disumbangkan melalui donasi yang dikoordinir DMI Indonesia," lanjut IAS.

Melalui kegiatan penggalangan ini pula, diharapkan menjadi wadah bagi orang yang terpanggil untuk membantu menyalurkan bantuan mereka ke Palestina.

"Tidak harus menjadi muslim untuk membantu Palestina, hanya butuh kepedulian dan rasa kemanusiaan. Semoga gerakan yang dilakukan hari ini bernilai ibadah, Aamiin," tutupnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved