Breaking News:

Tribun Pangkep

Pangkep Sudah 10 Kali Dapat WTP, 9 Diantaranya Diraih Berturut-turut

Pemerintah Kabupaten (pemkab) Pangkep kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2011.

Editor: Sudirman
ist
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2011. 

TRIBUN-TIMUR.COM,PANGKEP - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Pangkep kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2011.

Kabupaten Pangkep kembali meraih WTP yang ke-10 melalui video cenfrence di Ruang Bupati Pangkep, Jumat (28/5/2021).

Penghargaan ini disampaikan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulsel, Wahyu Priono kepada Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.

Hadir Sekda Pangkep Irdas, Ketua DPRD Pangkep Haris Gani beserta PLT Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Muh Asri dan sejumlah Kepala OPD.

Satu yang paling membanggakan dari penghargaan WTP ini, yakni keberhasilan Pangkep meraih WTP secara berturut-turut selama sembilan tahun terakhir.

Dimulai tahun 2012 hingga 2021. Sedangkan perolehan pertama diraih Pangkep pada tahun 2005 lalu dan putus hingga 2012 lalu.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau mengatakan, keberhasilan Pangkep meraih penghargaan WTP ini adalah ganjaran atas kinerja baik dari semua OPD dalam pengelolaan keuangan mereka.

"Alhamdulillah kita sudah meraih 10 WTP, sembilan diantaranya diraih berturut-turut. Patut kita syukuri keberhasilan ini karena peran penting dari semua OPD utamanya Badan Pengelolala Keuangan Daerah dalam mengawasi pengelolaan keuangan daerah," katanya usai menerima penghargaan tersebut.

Yusran pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintahan sebelumnya yang mencatatkan keberhasilan dalam pengelolaan anggaran.

"Patut kita berikan apresiasi untuk pemerintahan sebelumnya. Kita tentu berharap di periode kedepannya pengelolalaan keuangan kita semakin baik dan terus hebat," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved