Breaking News:

Kue Mentega dari BTS Ludes Diborong ARMY Dalam Waktu 1 Menit, Dijual Rp 258.000

Kue mentega, dengan harga sekitar 18 USD atau setara dengan Rp. 258.000 terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit setelah merchandise dirilis.

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Waode Nurmin
YouTube HYBE LABELS
Boy group asal Korea Selatan, BTS resmi comeback dengan lagu musim panas mereka, berjudul Butter.Bukan hanya soal lagu yang banyak disukai orang, ternyata merchandise mentega dalam lagu Butter pun menjadi sasaran para ARMY. 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Popularitas BTS tentu tak perlu diragukan lagi.

BTS mampu menembus pasar dunia.

Tak hanya fisik yang menjadi idola para penggemarnya namun juga sederet karya musiknya yang mampu menghipnotis para penggemar.

Royalitas para penggemar pun tak perlu diragukan lagi.

Terlebih untuk memiliki sejumlah merchandise, mereka rela merogoh kocek untuk bisa mendapatkannya.

Dilansir dari Tribunnews.com, bukan hanya soal lagu yang banyak disukai orang, ternyata merchandise mentega dalam lagu Butter pun menjadi sasaran para ARMY.

Saat BTS mengumumkan merchandise yang mereka jual untuk promosi lagu terbaru mereka "Butter", penggemar sudah mengetahui item mana yang akan mereka beli.

Begitu semuanya mulai dijual, ada beberapa item yang terjual jauh lebih cepat daripada yang dibayangkan penggemar.

Ketika ARMY (penggemar BTS) yang bersemangat masuk ke Weverse Shop untuk membeli barang seperti pakaian, aksesori dan kue mentega semuanya terjual habis dalam waktu kurang dari lima menit, pada Senin (24/5/2021).

Meskipun kecepatannya mengejutkan para penggemar, lebih mengejutkan lagi mengetahui urutan penjualan dan seberapa cepat itu semua terjual.

Kue mentega, dengan harga sekitar 18 USD atau setara dengan Rp. 258.000 terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit setelah merchandise dirilis.

Dimenit selanjutnya, kardigan seharga 58 USD atau setara dengan Rp. 831.000 menjadi barang yang terjual habis berikutnya, setiap pembelian kardigan tersebut para ARMY akan mendapatkan kartu foto khusus para member BTS.

Camilan mentega terjual dengan sangat cepat sehingga mereka semua habis sebelum Weverse Shop dapat men-tweet bahwa pre-order sedang berlangsung. Dalam empat menit itu, ARMY tak segan-segan memborongnya.

Karena HYBE selalu datang dengan barang-barang berkualitas tinggi, banyak yang menantikan seberapa enak kue itu akan terasa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com 


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved