Breaking News:

Tribun Parepare

Panen Hadiah Simpedes, Pangerang Rahim Harap BRI Ikut Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengharapkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ikut serta dalam memulihkan ekonomi masyarakat

ist
Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim hadiri acara Panen Hadiah Simpedes BRI di Hotel Kenari Bukit Indah, Senin (24/5/2021) 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengharapkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ikut serta dalam memulihkan ekonomi masyarakat lewat pemanfaatan produk UMKM lokal.

Hal itu disampaikan Pangerang Rahim saat hadiri acara panen hadiah Simpedes BRI di Hotel Kenari Bukit Indah, Senin (24/5/2021).

Penarikan undian simpedes kedua di tengah pandemi Covid-19 ini dimaknai sebagai wujud kepedulian terhadap situasi sulit yang dihadapi oleh semua masyarakat.

"Olehnya itu, BRI dapat meningkatkan layanan yang lebih kreatif dan layanan cerdas bagi seluruh masyarakat," ujarnya.

“Kami mengharapkan, cara-cara cerdas dan lebih kreatif dalam setiap layanan kepada masyarakat, dan penarikan undian simpedes BRI ini sebagai contoh," katanya.

Selain itu, beberapa hadiah yang disiapkan oleh BRI diharapkan dapat menyerap produk-produk lokal UMKM Kota Parepare.

Sekaligus wadah atau etalase pemasaran produk dalam negeri.

"Hal ini dapat meningkatkan konsumsi masyarakat yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi kota Parepare,” jelasnya.

Pihaknya berharap BRI Cabang Parepare memiliki komitmen yang kuat dan tindakan yang cepat dalam beradaptasi dengan kemajuan tekhnologi.

“BRI Cabang Parepare dapat menumbuhkan ekonomi digital yang dapat ditularkan kepada nasabah, guna membantu pemulihan ekonomi di daerah," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved