Breaking News:

Tribun Mamuju

Curi Emas Tetangga, IRT di Mamuju Diringkus di Pelabuhan Paotere Makassar

Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kelurahan Kasambang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Nurliamin (40) diringkus polisi

Humas Polresta Mamuju
Pelaku penganiayaan dan pencurian diamankan di Mapolresta Mamuju.(Humas Polresta Mamuju). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kelurahan Kasambang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Nurliamin (40) diringkus polisi, Minggu (23/5/2021) Pukul 05.00 WITA.

Nurliamin adalah pelaku tindak pidana pencurian dan kekerasan.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rubertus Roedjito, mengungkapkan, pelaku ditangkap di Kota Makassar, Sulsel, oleh Teamsus Reskrim Polresta Mamuju.

"Unit Teamsus melakukan pengejaran sampai ke kota Makassar, setelah berkoordinasi dengan Resmob Polres Pelabuhan Makassar, akhirnya kami berhasil menangkap seorang wanita pelaku tindak pidana pencurian dan kekerasan yang terjadi di Tapalang,"kata AKP Rubertus Roedjito.

Dikatakan, penangkapan itu berhasil dilakukan atas kejasama Resmob Polda Sulawesi Barat (Sulbar).

Rubertus menjelaskan, pada Jumat tanggal 21 Mei 2021 sekitar pukul 21.00 WITA, korban menginap di rumah tetangga, kemudian kembali ke rumahnya sekitar pukul 04.40 WITA untuk melaksanakan Salat Subuh.

"Setelah selesai melaksanakan Salat Subuh, korban mengemasi pakaiannya, tiba-iba pelaku datang dan memukul dari belakang dan mengenai pelipis korban,"ungkap perwira polisi berpangkat tiga balok itu.

Setalah korban pinsang karena dipukul menggunakan batu bata sebanyak dua kali, pelaku merampas kalung emas yang digunakan korban.

"Korban sempat berterik meminta tolong kepada warga, tapi pelaku sudah melarikan diri,"ujarnya.

Pelaku membawa kabur kalung emas korban sebesara 25 gram.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved