Breaking News:

Tribun Property

BSA Land Kian Gencar Pasarkan Hunian Anyarnya di Cluster Glasgow

Produk-produk yang di kembangkan oleh BSA Land memiliki keunggulan terutama, menyangkut kualitas hunian dalam setiap pengembangan

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Royal Sentraland Berikan diskon PPN hingga Rp 20 jutaan 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pada era digital sekarang ini, masyarakat semakin dimudahkan dalam aktivitas serta kegiatan jual beli, hal ini pun terjadi dalam dunia property.

Saat ini, situs portal jual beli rumah semakin marak dan dimanfaatkan oleh banyak orang dalam usaha memiliki sebuah rumah idaman, salah satunya pengembang ternama BSA Land yang makin menggenjot penjualannya.

Produk-produk yang di kembangkan oleh BSA Land memiliki keunggulan terutama, menyangkut kualitas hunian dalam setiap pengembangan proyek perumahannya.

Salah satunya di hunian teranyarnya yakni Cluster Glasgow.

Menurut Sales Marketing Manager BSA Land, Agus Risal, Royal Sentraland menawarkan diskon PPN sebesar Rp 20 jutaan untuk type 25/60.

" Unit di type ini sangat terbatas yah, kita menawarkan Sale PPN dengan harga normalnya Rp 343 juta kini dengan potongan PPN dapat dibanderol sebesar Rp 314 juta saja," ujarnya saat diwawancarai, Senin (24/5/2021).

Tak hanya itu saja untuk DP cukup membayar Rp 31 juta dengan angsuran selama 15 tahun senilai Rp 2,4 juta.

Selain itu, pembelian untuk periode hingga Agustus 2021, BSA Land akan memberikan insentif dalam bentuk cashback setelah persyaratan terpenuhi.

Olehnya itu Agus menjelaskan jika tak kalah menarik juga calon user bisa nikmati bunga spesial dari Mandiri KPR 3,88 persen serta untuk semua penjualan rumah, BSA Land memberi bonus bebas biaya BPHTB, BBN, PPN dan AJB.

BSA Land menawarkan program menarik free PPN dengan pemberian Fasilitas PPN ditanggung pemerintah hingga 100 persen dari nilai PPN.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved