Breaking News:

Pelindo IV

Pelindo IV Bagikan 5.456 Paket Sembako

Dalam rangka Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulifitri 1442 H, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) membagikan paket sembako

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
Pelindo IV
Suasana PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) membagikan paket sembako 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulifitri 1442 H, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) membagikan paket sembako.

Paket tersebut dibagikan di lingkungan Kantor Pusat, Cabang Makassar, Cabang Terminal Petikemas Makassar (TPM), Cabang Makassar New Port (MNP) dan di 4 kelurahan di sekitar pelabuhan.

Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto mengatakan, menjelang Lebaran tahun ini pihaknya menyiapkan sebanyak 5.456 paket sembako.

Mereka yang menerima sembako adalah tenaga outsourcing, security, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Makassar, Paotere, sopir tronton, buruh Pelabuhan Makassar dan buruh Paotere, pekerja taman dan sopir.

“Mereka masing-masing mendapatkan paket sembako berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng dan 2 kaleng susu kental manis," katanya , Senin (10/5/2021).

Selain itu, pihaknya juga membagikan total 800 paket sembako gratis kepada masyarakat di empat kelurahan sekitar pelabuhan.

Keempatnya ialah Kelurahan Buloa, Kaluku Bodoa, Tallo dan Cambayya.

“Masing-masing kelurahan mendapatkan 200 paket sembako untuk dibagikan kepada warganya yang kurang beruntung,” kata Toto.

Ia menuturkan, pembagian paket sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Perseroan. Terutama untuk pengentasan kemiskinan bagi warga yang bermukim di sekitar pelabuhan.

“Semoga paket sembako gratis yang dibagikan jelang Hari Raya Idul Fitri ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” tukasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved